Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

Matamata.com - Aldy Maldini melakukan live Instagram dengan penggemar yang mempermasalahkan uang meet and greet yang diduga digelapkan. Aldy memastikan permintaan refundnya sudah diterima penggemar.

"Yang udah di-refund itu udah cek belum? Soalnya banyak yang bilang setelah di posting itu belum di-refund," tanya Aldy Maldini ke penggemarnya, dikutip dari instagram live, Jumat (16/7/2021).

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

Penggemar pun mengakui dirinya sudah menerima dana kembali tersebut. Namun, yang ia permasalahkan adalah kata-kata kasar Aldy di instagram story.

Baca Juga:
Aldy Maldini Dituding Manfaatkan Fans, Curhatan Netizen Ini Viral

Padahal, ia mengunggah keluh kesahnya di instagram tanpa menandai akun Aldy hingga akhirnya viral seperti sekarang. Aldy pun menjelaskan kata-kata kasar yang diterima penggemar tersebut bukan ditulis olehnya.

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

"Awalnya aku nggak tahu ternyata adminku ngomong begitu. Kebetulan saya udah liat ini (postingan viral) aku capture aku kirim ke admin. Akhirnya aku refund," bebernya.

Namun, sang penggemar tak percaya begitu saja. Ia lantas meminta bukti chat Aldy dan admin beserta riwayat telepon Aldy dengan admin yang disebutnya sebagai pelaku yang membalas chat si penggemar tersebut.

Baca Juga:
Kakek Meninggal Dunia, Aldy Maldini: Selamat Jalan, Jaga Aldy dari Surga!

"Mana buktinya? Aku minta screenshootin riwayat call sama bukti chat kamu ke dia," ujar sang penggemar.

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

Diberitakan sebelumnya, seorang warganet yang merupakan penggemar Aldy mengaku menjadi korban penipuan Aldy Maldini. Ia hendak mengikuti fanmeeting berbayar melalui aplikasi meeting virtual Zoom.  

Untuk mengikuti acara bersama Aldy Maldini, penggemar harus membayar Rp 100.000. Namun acara yang semula direncanakan pada 28 Juni 2021 terus mengalami perubahan jadwal.

Baca Juga:
Catwalk Ala Model, Perut Aldy Maldini Sukses Bikin Salfok

Si admin kemudian menjanjikan fanmeeting melalui Zoom akan digelar pada 1 Juli 2021. Namun hingga beberapa hari kemudian, acara itu rupanya tidak terlaksana tanpa kejelasan informasi.

Pihak Aldy Maldini akhirnya membalas pesan si netizen. Ia mengatakan penyanyi 21 tahun itu butuh istirahat karena tak enak badan.

Netizen meminta bukti tranfer balik dari Aldy Maldini. [Twitter]

Hanya saja si penggemar terlanjur kecewa. Ia meminta uang dikembalikan karena tidak mendapatkan haknya. Tapi ternyata selama lebih dari empat hari, uang itu tak kunjung ditransfer pihak Aldy Maldini.

Baca Juga:
Tonton Video Jadul Sang Pacar, Lucunya Ekspresi Kekasih Aldy Maldini

Terus ditagih, chat bernama Aldy Maldini yang diduga dipegang oleh admin itu berkata-kata kasar ke penggemar dengan mengatai lon**, hingga brengsek. Ia pun meremehkan uang yang sekadar seratus ribu sampai dipermasalahkan sebegininya.

Load More