Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Artis Mutia Ayu baru-baru ini mengunggah video kenangannya bersama mendiang suami, Glenn Fredly. Kenangan tersebut terjadi saat keduanya sedang menonton konser klasik di Singapura.

Berdasarkan caption yang ditulis mengiringi video tersebut, kenangan itu terjadi pada 19 Desember 2019 lalu, ketika mereka sedang merayakan babymoon.

Ketika menemukan video yang diunggahnya itu, Mutia Ayu mengaku begitu senang. Sebab, mereka berdua selalu menikmati momen bersama, sehingga jarang merekamnya untuk update di media sosial.

Baca Juga:
Kenang Foto Mesra Bersama Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Caption Haru

Kenangan Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

"Aku kira pas moment ini @glennfredly309 gak videoin. FYI Kita bukan tipe pasangan yang selalu update, jadi kita selalu menikmati setiap moment yang kita lewati di manapun. jadi pas nemu video ini seneng banget, banget nya pake BANGET…. padahal cuman gtu doang videonya (emoji tertawa)," tulis Mutia Ayu, Jumat (16/7/2021).

Konser musik klasik tersebut bertajuk The Music Of Star Wars. Diungkap oleh wanita 26 tahun ini, momen tersebut merupakan salah satu yang paling luar biasa dalam hidupnya. Hal yang paling diingatnya adalah ketika mendiang Glenn Fredly selalu menjaganya.

Kenangan Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

"Inget banget waktu moment ini aku lagi Baby Moon di Singapore, di sini kita lagi nonton The Music Of Star Wars (Esplanade Concert 19 Des 19). Bagaimana dia menjaga aku pada saat itu luar biasa, moment itu adalah salah satu the best moment in my life. He’s the best Husband and Father ever. Kalau cerita di sini gak akan ada habisnya btw," sambungnya.

Baca Juga:
Kutip Ayat Injil dan Alquran, Agama Mutia Ayu Dipertanyakan

Netizen ikut terharu melihat video kenangan Mutia Ayu dan Glenn Fredly ini. Mereka meminta Mutia Ayu untuk terus mengunggah kenangan-kenangannya bersama mendiang suami.

Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

"Bagikan lebih banyak kenangan indahmu bersama Glenn. Hati-hati dan tetap aman xx," tulis seorang warganet.

"Hai kak manis banget. Awal ketemu sama kak Glenn kalo boleh share makasih," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Setahun Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Jawab soal Nikah Lagi

"Posting lagi bun yang momen-momen sama bung," sambung yang lainnya.

Load More