Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@_audi.kh_)

Matamata.com - Kehidupan pribadi Feni Rose tentu saja tak luput dari sorotan. Presenter kondang 47 tahun diketahui memiliki dua orang putri bernama Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman. Giannirma berusia 26 tahun, sementara sang adik masih 15 tahun. Feni beberapa kali memamerkan putri-putrinya ke Instagram.

Meski jarang disorot, Audi Kirana Herman cukup menarik perhatian karena kemampuan vokalnya. Audi sering mengcover lagu dan dibagikan melalui Instagram Feni maupun sang ayah, Enkito Herman. Nggak cuma berbakat di bidang tarik suara, Audi juga memiliki paras cantik. Seperti apa sosoknya? Berikut potret Audi Kirana, putri bungsu Feni Rose yang jago nyanyi.

1. Remaja 15 Tahun

Baca Juga:
Feni Rose Heran Hotman Paris Bocorkan Curhat Gisel: Hati-hati Kalau Cerita

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@_audi.kh_)

Audi Kirana Herman yang biasanya disapa Audi adalah remaja berusia 15 tahun. Putri bungsu Feni Rose ini memiliki akun Instagram yang diberi nama @_audi.kh_ dan memiliki lebih dari 9 ribu followers. Postingan pertama Audi tertanggal 20 Desember 2020. Ia sebelumnya telah memiliki akun, tapi sepertinya dihapus. Ini adalah akun barunya.

2. Ultah ke-15

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@_audi.kh_)

Audi Kirana berulang tahun ke-15 pada awal tahun ini. Untuk merayakannya, Audi membagikan serangkaian potret selfie cermin. Dalam potret yang dibagikan tepat di hari ultahnya ini, Audi terlihat kece dengan gaya rambut peek a boo. Banyak netizen yang mengucapkan selamat ultah padanya. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Audi.

Baca Juga:
Feni Rose Emosi Usai Dihujat Netizen: Tukang Nyinyir, Dinyinyirin Ngamuk

3. Hobi Cover Lagu

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@_audi.kh_)

Audi Kirana tak sekadar hobi membuat cover lagu, suaranya juga keren banget lho. Biasanya ia akan memposting lagu-lagu yang dicovernya ke kanal YouTube pribadinya. Ada banyak lagu Barat yang telah dicover Audi mulai dari Intention milik Justin Bieber, Lights Up yang dipopulerkan Harry Styles hingga yang terbaru adalah Zombie milik The Cranberries. Suaranya sukses memukau netizen.

4. Mirip Feni Rose

Baca Juga:
Gelar Siraman Pernikahan Putrinya, Feni Rose Sampai Mules dan Mewek

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@_audi.kh_)

Banyak yang bilang Audi Kirana mewarisi paras Feni Rose, terutama bibirnya yang disebut-sebut sensual. Audi memiliki paras yang cantik dan getaran yang unik. Tidak sedikit yang memuji kecantikan remaja 15 tahun ini. Selain paras cantik, Audi memiliki selera pakaian yang keren ala remaja kekinian. Penampilannya juga terkesan tomboi dan nggak ribet.

5. Ultah Sang Ayah

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@enkitoherman)

Ayah Audi Kirana adalah Enkito Hermanto yang dulu juga berkarier di dunia presenter seperti Feni Rose. Enkito merayakan ulang tahun pada Oktober lalu dan menghabiskan momen bersama keluarga. Dalam potret yang dibagikan, Enkito duduk diapit kedua putrinya, termasuk Audi. Baik Audi maupun Giannirma kompak memakai outfit hitam.

6. Akrab dengan Kakak

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@enkitoherman)

Giannirma Gavrila kakak Audi Kirana adalah selebgram yang memiliki puluhan ribu followers di Instagram. Ia sudah menikah dan baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Janugia. Audi dan Giannirma terlihat sangat akrab dalam foto yang dibagikan sang ayah. Keduanya cantik dan bersahaja dalam balutan busana muslim serba putih menyambut Ramadhan tahun lalu.

7. Dekat Banget dengan Ayah

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@enkitoherman)

Audi Kirana diketahui sangat dekat dengan sang ayah. Enkito merayakan ulang tahun sang putri dengan membagikan potret mereka. Dua-duanya tampil swag mengenakan jaket kulit hitam. Bersama foto, Enkito mengungkapkan rasa sayangnya dengan menulis, "Aku akan selalu ada untukmu apapun yang terjadi," dalam bahasa Inggris. Banyak yang memuji kecantikan Audi dalam foto.

8. Putri Kesayangan Feni Rose

Potret Audi Kirana, Putri Bungsu Feni Rose (instagram/@fenirose)

Sudah biasa jika putri paling disayang, begitu pula dengan Audi. Feni Rose kerap membagikan potretnya bersama sang putri, serta mempromosikan video cover lagu yang dibuat. Feni sempat memposting foto selfie bersama Audi di nama dalam foto, Audi terlihat memakai riasan tipis ala remaja. Cantik dan kece!

Itulah sosok Audi Kirana, putri bungsu Feni Rose yang jago nyanyi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More