Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Arda Naff. (Instagram/@ardanaff)

Matamata.com - Orang tua Tantri Kotak masih dirawat di rumah sakit karena terpapar covid-19. Mereka bahkan menghabiskan malam takbiran dan Hari Raya Idul Adha di sana.

Bukan cuma orangtuanya, Tantri dan suami, Arda Naff, juga melewatkan malam takbiran di rumah sakit. Saat berada di sana, Arda kembali teringat semua pencapaian dalam hidup sehingga dia bersyukur pada Tuhan.

Tantri Kotak (Youtube.com)

"Takbiran di RS, langsung banyak rasa syukur hadir ketika memori mengakses apa saja yang sudah kita lewati dan dapatkan," tulis Arda Naff dikutip Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:
3 Anggota Keluarga Tantri Kotak Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini

Arda lantas menyinggung balas budi anak pada orangtua. Katanya, hal itu patut dilakukan mengingat orangtua sudah merawat dan mengasuh anak dengan penuh kasih sayang.

Unggahan Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

"Apa arti pengorbanan? Kalau ada itung-itungan itu bukan pengorbanan tapi matematika, orang tua merawat kita saat kita kecil kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala," tulisnya.

Arda pun mengungkap kedua mertuanya kini sudah lebih baik berada di rumah sakit.

Baca Juga:
Ngeprank Warga saat di Papua, Tantri Kotak Tak Dikenali

"Alhamdulillah mama papa semakin membaik, saya yakin banyak yang sembuh, kita akan segera keluar dari badai ini, kekuatan doa, kasih sayang serta pengorbanan akan sampai kepada Maha Cinta," ungkapnya.

Ayah Tantri Kotak bersama cucu. [Instagram]

Unggahan Arda Naff ini mendapat banyak komentar dari netizen, termasuk rekan-rekan artis. Mereka mendoakan agar orang tua Tantri Kotak segera sembuh dari covid-19.

"Semoga cepat membaik yaa papa mama n gilang, sehat2 arda semangaat!!!" komentar Sandy Canester.

Baca Juga:
Cita Citata Hingga Tantri Kotak, Siapa Sangka 5 Artis Ini Juragan Kos-kosan

"Semoga Allah angkat segera penyakit untuk kedua orang tua yaa bro," komentar Tommy Kurniawan.

"Bismillah semangat kita sebagai anak2nya, support doa dari kita ya @ardanaff n @tantrisyalindri , semoga lekas diberikan kesembuhan buat papah mamah," komentar akun ald****to.

"Om... Ortunya tantri ya?? Semoga lekas sembuh dan pulih kembali seperti sediakala.. bapakmu gmn?? Sehat kan??" timpal akun ni*****tz.

Load More