Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah protesnya tentang hotel tempatnya dikarantina dibalas nyinyiran netizen, artis Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Pasalnya, banyak netizen yang mengingatkan Nikita Mirzani agar tidak berpergian ke luar negeri apabila protes soal karantina.

Bukan permasalahan karantinanya yang jadi masalah ditegaskan oleh ibu tiga anak ini. Melainkan pelayanannya yang menurutnya sangat buruk.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ada lagi orang-orang idiot plus miskin bilang kalau nggak mau dikarantina jangan keluar negeri. Nggak ada yang bilang nggak mau dikarantina id***. Yang dipermasalahkan itu pelayanan dan makanannya plus kamar hotelnya yang panas," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (22/7/2021).

"Dan emang dasar orang susah. Boro-boro mau keluar negeri buat makan aja lo pada minta dana bansos," sambungnya lagi.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Diungkap oleh wanita yang akrab disapa Niki itu bahwa makanan yang disajikan pihak hotel tidak enak. Padahal khusus buat karantina di hotel bintang lima, Nikita Mirzani membayar Rp 22 juta. 

"Hey gue aja bisa bayarin enam orang berangkat keluar negeri, hotel karantina mahal aja gue bayar. Tapi dikasih makan cuma asin doang rasanya sama minyaknya sampe luber. Yang ada orang sakit gara-gara kolestrol," tutur Nikita Mirzani.

Mantan Dipo Latief ini masih emosi karena diomongin macam-macam. Nikita Mirzani meminta para netizen untuk merasakan sendiri bagaimana buruknya pelayanan karantina ini.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Udah deh kalau sudah miskin nggak usah komentar. Lo pada rasain aja dulu di karantina kayak gimana. Penjara aja jam 10 siang pintu dan gembok dibuka gunanya supaya napi bisa menghirup udara segar biar nggak sakit badannya dan mentalnya. Ini diendepin di kamar yang ada orang jamuran," ucap Nikita Mirzani.

Load More