Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad yang merupakan anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sekarang memiliki apartemen sendiri. Sang nenek Rieta Amilia lah yang memberikan hunian tersebut. 

Raffi Ahmad bersama keluarganya awalnya mengunjungi apartemen Rieta Amilia yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Presenter asal Bandung itu lantas sesumbar akan membeli bangunan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

"Oke guys, ini apartemennya mau dijual," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Mama Rieta, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:
5 Potret Anak Bontot Rieta Amilia Wisuda SD, Penampilannya Disorot!

Ibu Nagita Slavina ini tegas membantah jual beli apartemennya. Diungkap olehnya kalau tempat tersebut akan diwariskan kepada cucu-cucunya. "Apa sih, ini punya cucu-cucu mama," ucap Rieta Amilia.

Rieta Amilia, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad [Instagram/@rieta_amilia]

Deretan apartemen miliknya dan akan diberikan kepada para cucu pun dirinci oleh perempuan yang akrab disapa Mama Rieta ini.  "Kalau ini jatahnya, Ansara," kata Rieta Amalia.

Sebagai informasi, Ansara merupakan anak dari Caca Tengker, adik Nagita Slavina. Sementara Rafathar Malik Ahmad, akan mendapat jatah apartemen lain.

Baca Juga:
Kebiasaan Rafathar ketika Bertemu Rieta Amilia Jadi Omongan, Jail Banget!

Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Amy Qanita (Instagram/@rieta_amilia)

Lokasi itu rupanya yang menjadi tempat tinggal bocah 5 tahun tersebut setelah lahir. "Kalau Rafathar 18B. Enak itu 18B lah, tempatnya. Waktu Aa lahir disitu," terang Rieta Amilia.

Satu lagi hunian apartemen akan diberikan Rieta Amalia untuk anak bungsunya, Gavrel. Lokasinya, ada di lantai 22.

Aksi bagi-bagi apartemen oleh Mama Rieta ini pun menarik perhatian netizen. Namun yang menggelitik, ada yang membandingkannya dengan sosok bercincin 10.

Baca Juga:
THR Rieta Amilia Buat Rafathar Berupa Dollar, Dapet Jutaan Rupiah!

Potret anak bontot Rieta Amilia wisuda SD. (Instagram/@rieta_amilia)

"Padahal jari tangan Tieta nggak dipakai cincin sampai 10 jari. Tapi bisa-bisanya bagiin apartemen ke cucu," tulis  netizen dikutip dari akun Video Lady Gigi.

"Haha, makjleb ya captionnya," timpal lainnya. 

"Kaya asli begini. Nggak perlu gaun kesana kemari. Sepatu, tas mahal sekalipun, penampilan tetap santai. Jilbab juga sederhana, nggak berbelit-belit. Bagiin apartemen kaya neraktir bakso," ujar lainnya. 

Baca Juga:
Rieta Amilia Curhat Raffi - Nagita Terlalu Sibuk: Nggak Bisa Nuntut Banyak

Load More