Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Ajun Perwira lagi-lagi tak terlihat dalam sidang tututan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat istrinya, Jennifer Jill di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/7/2021).

Meski jarang terlihat di persidangan, bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu selalu memberikan dukungannya. Diam-diam Ajun Perwira kerap membesuk Jennifer Jill di Rutan Polda Metro Jaya.

Ajun Perwira saat menjenguk Jennifer Jill di Polres Jakarta Barat. [Suara.com/Ismail]

"Ya yang pasti menjenguk. Tidak mungkin telepon karena di rutan tidak ada fasilitas," kata kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/7/2021).

Baca Juga:
Ajun Perwira Batal Bersaksi di Kasus Jennifer Jill

"Ya cukup sering. Yang saya tau pasti Ajun sebagai suami juga memberikan dukungan kepada istrinya agar tetap kuat dan tabah dalam menjalani hal itu," ujarnya lagi.

Menurut Sahala, Ajun dan anak Jennifer, Philo, memang sempat terpapar covid-19 belum lama ini. Tapi sebelum itu, keduanya sering berkunjung ke Rutan Polda Metro Jaya.

Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

"Saudara Ajun maupun Philo sudah pulih dari isomannya, sudah sembuh. Tapi yang pasti saya tahu Ajun sering memberikan support, dukungan kepada JJ," katanya.

Baca Juga:
Ajun Perwira Bisa Jadi Saksi di Sidang Kasus Narkoba Jennifer Jill

Hari ini, Jennifer Jill dituntut hukuman enam bulan penjara dipotong masa tahanan atau tiga bulan rehabilitasi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jennifer dinilai terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Polisi menangkap Jennifer Jill bersama Ajun Perwira dan Philow di rumahnya di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021).

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat hisap (bong).

Baca Juga:
Jennifer Jill Positif Sabu, Ajun Perwira Bakal Ikut Dites Rambut

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Ketiganya kemudian menjalani tes urine dan semuanya dinyatakan negatif. Lantaran Jennifer Jill mengaku sebagai pemilik sabu tersebut, Ajun dan anak tirinya diperbolehkan pulang.

Polisi kemudian memutuskan memeriksa rambut Jennifer Jill di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat. Barulah di sini, hasil tes Jennifer Jill dinyatakan positif mengandung metamfetamin.

Perempuan 50 tahun itu di tuntut hukuman penjara enam bulan dan atau tiga bulan rehabilitasi.

Baca Juga:
Ajun Perwira Jenguk Jennifer Jill

Load More