Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@maell_lee)

Matamata.com - Sidang perceraian antara Intan Ratna Juwita dan Maell Lee digelar pada tanggal 26 Juli 2021. Dalam sidang beragenda mediasi itu, Intan mengungkap sang suami tak sepakat soal nafkah.

Intan Ratna Juwita membocorkan hasil persidangannya dengan Maell Lee berbuah kesepakatan cerai. Namun, sang suami mengelak menunaikan kewajibannya memberi nafkah.

Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. (MataMata.com/Ismail)

"Kemarin di sidang pihak Maell nggak mau bayar nafkah tertinggal yang dia nggak kasih selama ini," ucap Intan Ratna Juwita saat dihubungi awak media, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga:
Istri Maell Lee Tegas Tolak Tawaran Pria Hidung Belang: Mending Jual Kelapa

"Padahal itu adalah kewajiban dia karena dia juga yang gugat," kata Intan dengan nada kesal.

Biduan 30 tahun itu menyebut sang suami tak bertanggungjawab. Maell Lee enggan mengganti nafkah selama mereka pisah rumah dan nafkah jika nanti mereka resmi bercerai.

Maell Lee dan istri, Intan Ratna Juwita. [Instagram]

"Dasar laki-laki nggak bertanggung jawab," ucap Intan Ratna Juwita.

Baca Juga:
Tak Dinafkahi, Istri Maell Lee Jualan Es Kelapa di Pinggir Jalan

Disinggung soal nafkah yang dimintanya, Intan Ratna Juwita enggan membeberkan. Ia hanya menyebut semua sesuai saja dengan perhitungan pengadilan.

"Cuma itu kan kewajiban dia (Maell) yang padahal sesuai kemampuan dia kan. Nafkahnya ini tuh sekiranya sesuai perhitungan yang memang ditentukan Pengadilan," ujarnya.

"Tapi dia aja nggak mau dan minta putus cerai aja," imbuh Intan Ratna Juwita membeberkan.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Sepele, Maell Lee Laporkan Instagram Ririn Ekawati

Intan Ratna Juwita pun pasrah menyerahkan sepenuhnya kepada hakim Pengadilan Agama Batam. Pelantun "Dag Dig Dug Dor" ini tak mau terkesan mengemis uang pada suaminya.

"Sekarang aku nggak mau ngemis-ngemis soal nafkah. Pengin cepat-cepat selesai aja (cerai) udah," tutur Intan Ratna Juwita.

Intan Ratna Juwita menikah dengan Maell Lee pada 30 Maret 2020. Namun, baru delapan bulan menikah, rumah tangga Intan Ratna Juwita dan Maell Lee sudah retak dan memutuskan untuk pisah rumah di akhir tahun 2020 lalu.

Maell Lee dan istri, Intan Ratna Juwita. [Instagram]

Maell Lee sebelumnya mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Januari 2021, namun ditolak karena salah alamat.

Juni 2021 Maell Lee mengirim permohonan talaknya ke Pengadilan Agama Batam, sesuai domisili Intan Ratna Juwita.

Load More