Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Matamata.com - Siapa yang tidak kenal Uki eks NOAH? Pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmat ini pernah begitu digandrungi para fansnya. Pasalnya Uki adalah salah satu pentolan band yang sebelumnya bernama Peterpan ini. Uki begitu biasa dia disapa adalah mantan gitaris NOAH. Pria yang lahir pada Oktober 1981 ini membuat keputusan yang mengejutkan publik pada 2019. Uki mengumumkan bahwa ia akan hengkang dari NOAH. Usai keluar dari grup yang membesarkan namanya itu, Uki diketahui mulai hijrah dan memperdalam ilmu agama Islam. 

Penampilan Uki pun mulai berubah, ia kini terlihat lebih agamis. Suami dari Metha Yunatria ini pun memanjangkan jenggotnya sebagai wujud salah satu sunah Nabi Muhammad SAW. Meski demikian, aura dan pesona Uki eks NOAH ini masih terpancar. Baru-baru ini Uki Kautsar menjadi perbincangan hangat usai pendapatnya tentang musik yang menurutnya haram, beredar. Laki-laki yang sudah hijrah ini ingin jauh-jauh dari dunia musik yang pernah melambungkan namanya.

Terlepas dari pendapat Uki tentang musik usai dirinya hijrah, penampilannya juga mengundang perhatian. Uki sekarang memilih penampilan yang lebih agamis, ia kini bergaya syari. Penampilan baru Uki ini pun menarik perhatian netizen. Penasaran bagaimana gaya Uki eks NOAH usai berhijrah? Intip potretnya berikut ini yuk!

Baca Juga:
Uki eks NOAH Viral, Gus Miftah Ungkap Musik yang Diharamkan dalam Islam

1. Ganti Nama

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Saat masih menjadi bagian dari band NOAH, Uki sering dipanggil dengan Uki NOAH. Kini usai hengkang dari band yang ia bangun bersama Ariel dkk dan berhijrah, Uki memakai namanya sendiri yaitu Uki Kautsar.

2. Pakai Baju Koko Polos

Baca Juga:
Banjir Doa, Istri Uki eks NOAH Melahirkan Anak Ketiga

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Sebagai anak band dulu Uki sering tampil macho dengan kaos dan celana jins. Kini usai mantap berhijrah, Uki lebih sering memakai baju koko. Seperti dalam potret ini, Ukiki terlihat gagah dengan baju koko polos bernuansa gelap.  

3. Mengisi Acara Pelatihan

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Usai hengkang dari NOAH, Uki masih tetap aktif berkarya di panggung. Bedanya panggung yang ia naiki bukan panggung tempatnya meng-genjreng gitar. Melainkan panggung untuk membagi ilmunya dalam pelatihan editing dan recording. Saat menjadi pembicara, Uki pun tetap memakai baju koko berlengan pendek berwarna biru. 

Baca Juga:
Cabut dari NOAH, Ini Kesibukan Uki Sekarang

4. Model Baju Koko

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Uki juga pernah tampil layaknya model profesional dengan baju Koko keluaran Emka Clothing. Dalam potret ini Uki menjajal tiga baju koko dengan warna putih, merah, dan abu-abu. Gaya Uki saat berpose di depan kamera ini pun terlihat begitu tampan dan bersahaja.

5. Syari Bareng Istri

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Kehidupan rumah tangganya dengan Metha Yunatria juga terlihat makin bahagia dan harmonis. Keduanya pun kerap berfoto bersama. Salah satunya adalah potret ini, Uki dan Metha kompak mengenakan busana syari couple. Gaya mereka ini pun disukai oleh netizen.

6. Ganteng Dengan Kaos Oblong 

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Biasa tampil gagah dengan baju koko, Uki Kautsar ternyata tetap terlihat ganteng meskipun hanya memakai kaos oblong polos berwarna putih ini. Ia pun tersenyum bahagia dalam pelukan Metha.

7. Semoga Istiqomah

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Keputusan Uki untuk berhijrah mendapat dukungan dari beberapa rekan selebriti serta penggemar. Tak sedikit follower Uki Kautsar dan Metha Yunatria yang mendoakan agar mereka tetap istiqamah dalam jalan yang sudah mereka pilih. Salah satunya komentar akun @ria_sugarawati yang menulis "Semoga selalu istiqomah kak @methayuna,' pada postingan Metha Yunatria (19/2/2019).

Itu dia tadi potret Uki eks NOAH yang mantap berhijrah dan memilih penampilan lebih agamis dengan busana syari. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More