Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Matamata.com - Uki eks NOAH mengungkap hubungannya dengan para personel NOAH sembari menceritakan kisah hijrahnya.  Menurut Uki, hijrahnya berawal dari debat soal musik halal atau haram dengan followersnya di Twitter. Saat itu, rekan-rekan band di NOAH saat itu tidak tahu karena saling tak mengikuti media sosial satu sama lain.

"Iya saya nggak tahu dia (Ariel) lihat atau nggak, kita emang temenan tapi kita sebagai band dulu temenan tapi secara media sosial kita nggak kepoin temen-temen (NOAH)," ungkap Uki eks NOAH dikutip dari YouTube Kasisolusi, Senin (6/12/2021).

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

"Nggak saling follow juga, bukan cuman Ariel doang. Dari awal ada media sosial kita juga nggak saling follow," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Uki Eks NOAH Blak-blakan Kesal Dengar Musik dan Sebut Seperti Racun

Menurut Uki eks NOAH, pertemanannya dengan Ariel, Lukman, David dan lainnya cukup di dunia nyata saja. Apalagi, mereka sudah sering bersama dan bertemu sehari-hari, sehingga dirasa tak perlu mencari tahu di media sosial.

"Zaman dulu kan sering ketemu tiap hari jadi pertemanan kita bukan pertemanan sosmed, ana juga baru aktif sosial media baru kan," terangnya.

NOAH

Deryansha, eks Bassist Vierra selaku pembawa acara podcast YouTube pun berkelakar atas jawaban Uki eks NOAH. Ia berseloroh kini mungkin pertemanannya dengan rekan-rekan di NOAH sudah berakhir.

Baca Juga:
Ustaz Solmed Soroti Pernyataan Uki eks NOAH soal Musik Maksiat

"Dulu nggak difollow sekarang udah diblok kali ya, hahaha," kata Deryansha menimpali.

Tak menjawab, Uki eks NOAH yang kini hijrah itu hanya tertawa. Lelaki yang kini ingin dipanggil Uki Kautsar itu beralasan dulu pertemanannya bukan pertemanan di media.

Gaya Uki Eks NOAH. (Instagram/uki_kautsar)

Seperti diketahui, Uki Kautsar telah hengkang dari NOAH beberapa waktu lalu karena hijrah.

Baca Juga:
Uki eks NOAH Sebut Musik Haram, Ini Kata Ustaz Zacky Mirza

Seiring hijrahnya, ia sempat menghebohkan publik lantaran pernyataannya soal musik haram dan kesal saat mendengar musik.

Load More