Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Umi Pipik dan anaknya, Bilal (kiri) - Andika Kangen Band (kanan). (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Umi Pipik mengunggah potret terbaru putra bungsunya, Bilal yang kini sedang mondok di pesantren. Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini pun dibuat terkejut.

Beredar foto Andika Kangen Band tunangan. Sosok istrinya pun bikin netizen heboh.

Gus Miftah menjelaskan soal jenis musik yang disebut haram. Ini setelah viral video Uki eks NOAH yang membahas industri musik membuka pintu maksiat.

Baca Juga:
7 Penampakan Minimarket di Dalam Rumah Fitri Tropica, Isinya Lengkap Banget

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (28/7/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Umi Pipik Terkejut Lihat Perubahan Anak di Pesantren, Alisnya Kayak Cewek!

Umi Pipik (Instagram/@_ummi_pipik_)

Umi Pipik mengungkapkan perubahan anaknya, Attaya Bilal Rizkillah yang sedang menempuh pendidikan di pesantren. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu begitu terkejut sekaligus bahagia ketika mendapatkan kiriman berupa potret wajah terbaru Bilal.

Baca Juga:
7 Gaya Uki Eks NOAH Usai Hijrah, Lebih Agamis dan Berjenggot

Melalui foto itu, Bilal rupanya sudah bersedia untuk potong rambut berkat ajakan ustaz di pesantren. Umi Pipik pun bersyukur setelah melihat perubahan positif yang dialami sang buah hati.

Baca selengkapnya

2. Andika Kangen Band Dikabarkan Tunangan, Calon Istrinya Bikin Bertanya-tanya

Baca Juga:
Arie Kriting Soroti Kabar Oknum TNI AU Injak Kepala di Papua

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Andika Mahesa alias Andika Kangen Band dikabarkan tunangan dengan seorang perempuan bernama Reni. Kabar pertunangan Andika Kangen Band ini berawal dari sebuah foto yang beredar dan diunggah oleh akun Lambe Turah.

Dalam foto itu, terlihat Andika Kangen Band berfoto dengan seorang perempuan. Vokalis Kangen Band tersebut memegang pundak Reni yang diduga merupakan calon istrinya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Komentari Felicya Angelista Hamil Besar Masih Joget, Anrez Adelio Diserbu

3. Uki eks NOAH Viral, Gus Miftah Ungkap Musik yang Diharamkan dalam Islam

Gus Miftah (Youtube.com)

Setelah video yang membahas industri musik membuka pintu maksiat viral di media sosial, nama Uki eks NOAH jadi perbincangan panas netizen. 

Dilansir dari video pendek yang diunggah Belajar Sunnah di YouTube pada 25 Maret 2021, pria bernama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat ini mengatakan bahwa musik dan hal-hal haram saling berkaitan.

Baca selengkapnya

4. 6 Potret Enno Lerian dan Putranya, Berasa Jalan sama Brondong nih!

Potret Enno Lerian dan putranya. (Instagram/ennolerian_)

Putra sulung Enno Lerian, Bumi Pradipta mencuri perhatian nih. Bumi Pradipta kini beranjak dewasa. Ia resmi menginjak usia 18 tahun pada 25 Juli 2021 lalu.

Jika dibandingkan dengan sang ibu, keduanya malah nampak bak kakak adik. Untuk lebih jelasnya, simak potret kedekatan Enno Lerian dan putra sulungnya berikut ini.

Baca selengkapnya

5. 8 Potret Shaista Anak Rionaldo Stockhorst, Cantik dan Berpotensi Jadi Artis

Potret Shaista Anak Rionaldo Stockhorst (Instagram/@rio.stokhorst)

Rionaldo Stockhorst masih menghiasi layar kaca dengan akting jempolannya. Yang terbaru, Rionaldo membintangi sinetron Pura Pura Kaya di SCTV bersama Febby Rastanty.

Kehidupan Rionaldo Stockhorst tentu tidak lepas dari sorotan. Aktor 38 tahun ini dikenal sebagai family man. Sebutan itu bisa dibuktikan dengan mengamati postingannya di Instagram yang sebagian besar bersama keluarga. Rionaldo menikahi manajernya sendiri, Aureli Beata Schulz, pada 27 Oktober 2007 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan yang diberi nama Shaista Tanisha Stokhorst dan Shanika Thanaa Stokhorst, serta si bungsu paling tampan Raqilla Shagufta Stokhorst.

Baca selengkapnya

Load More