Gaya Seksi Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Millen Cyrus atau Millendaru. Rosmah, yang merupakan nenek Millen Cyrus meninggal dunia pada Kamis (29/7/2021).

Keponakan Ashanty ini memperlihatkan wajah sembabnya karena menangis. Millen Cyrus merasakan duka mendalam atas kepergian nenek yang akrab disapa dengan panggilan Oma.

Millen Cyrus tangisi kepergian sang nenek yang meninggal Kamis (30/7/2021). [Instagram Story]

"Innalilahi wa Inna ilaihi raji'un. Telah pulang ke Rahmatullah, nenekku dengan tenang pukul 15.11 WIB," tulis Millen Cyrus dikutip dari Instagram Story, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga:
Ditanya Kapan Nikah, Millen Cyrus: Segera

Millen Cyrus tak lupa meminta netizen untuk mendoakan sang nenek. Transgender 21 tahun ini berharap orang yang disayanginya tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Semoga almarhumah dimasukkan ke dalam surgaNya Allah, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya," kata Millen Cyrus. "Semoga husnul khatimah. Amiin," tambah Millen Cyrus. 

Kenangan Millen Cyrus dengan sang nenek. [Instagram Story]

Tangis Millen Cyrus juga masih terlihat saat ia mengadakan pengajian untuk sang nenek. Millen Cyrus mengenakan busana hitam lengkap dengan kerudung krem. Dengan wajah dipenuhi kesedihan, dia tampak bersandar di bahu sang mamah. 

Baca Juga:
Millen Cyrus Bertemu Nakes di Wisma Atlet, Penampilannya Dikecam Berbahaya!

Sebelumnya, Millen Cyrus memang sempat mengabarkan neneknya sedang sakit. Ia bahkan sampai meminta bantuan netizen mencari tabung oksigen.

"Hallo semua, nenek aku lagi kena musibah. Nenekku PCR kemarin tidak Covid tapi sekarang dia sesek sekali dan rendah saturasinya di angka 74," tulisnya, Senin (26/7/2021).

Millen Cyrus berpose bareng para nakes di RS Wisma Atlet. [Instagram]

Tak lama usai mengabarkan hal tersebut, ia justru mengantar sang nenek menjalani perawatan di RS Darurat Covid-19, Wisma Atlet.

Baca Juga:
Millen Cyrus Bagikan Kabar Sedih, Sedang Butuh Tabung Oksigen

"Alhamdulillah nenek aku diterima dan dirawat dengan baik oleh tim nakes. Aku hanya mewakili untuk mendaftarkan dan mengantar," tulis Millen Cyrus di Instagram, Selasa (27/7/2021).

Load More