Yuki Kato (Instagram/@yukikt)

Matamata.com - Selama masa PPKM darurat ini, artis muda Yuki Kato menceritakan kegiatan yang dilakukannya. Gadis 26 tahun ini buka-bukaan bahwa sebenarnya tidak ada kegiatan baru yang dilakukannya, hanya meneruskan dari tahun lalu.

"Selama ppkm ini ada hal baru yg kalian lakukan engga? Atau ngelanjutin hobby dari psbb tahun lalu? Kalo aku belum ada hobby baru sih… ngelanjutin rutinitas dari tahun ke tahun ajaaa," tulisnya dalam sebuah unggahan terbaru, Kamis (29/7/2021).

Unggahan Yuki Kato (Instagram)

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan Yuki Kato. Kegiatan rutin tersebut adalah merawat 'anak-anak'-nya dan membersihkan piring-piring kotor dan memasak.

Baca Juga:
Yuki Kato Pemotretan dengan Ekspresi Fierce: Kok Mirip Song Hye Kyo

"Yaitu, merawat anak-anak acu alias kucing-kucing yang makin aktif, nyuci piring yang ternyata kok asyik plus ada bonus melatih otot tangan (kali) haha terus kadang suka jg masak kecil alias yg simple dan gampang HAHA Hmm terus apa lagi ya… kyknya banyak juga deh hal-hal lainnya hehe," sambungnya.

Yuki Kato [Suara.com/Yuliani]

Netizen ternyata salah fokus dengan pembahasan 'anak-anak' itu. Banyak dari mereka yang mengaku terkejut pada awal membacanya.

"Hahaha kaget pas baca "anak-anak aku" ternyata kucing (emoji tertawa)," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga:
4 Artis Pandai Bahasa Jepang, Yuki Kato Hingga Sherina Munaf

Yuki Kato [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Wkwkwk anak ya teh," imbuh netizen yang lain.

"Wfh plus sama rawatin anabul 5 ekor plus maknya," ujar netizen yang memiliki kegiatan yang sama dengan Yuki. 

Baca Juga:
Yuki Kato Tampil Dewasa dengan Rambut Kriwil, Enzy Storia: Keren Banget!

Load More