Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan (Youtube.com)

Matamata.com - Meniti karier di dunia hiburan yang keras dan penuh persaingan sama sekali tidak mudah. Sebagus apa pun talenta yang dimiliki, nama besar mereka tidak jarang bisa saja tenggelam sewaktu-waktu apabila mereka gagal mempertahankannya. Karena itulah, artis yang bertahan di dunia hiburan cenderung tidak hanya memiliki prestasi gemilang ataupun paras menawan, tetapi juga tekad yang besar untuk terus mengembangkan diri dan bertahan di industri tersebut. 

Meskipun demikian, ada saja loh beberapa artis bisa mendapatkan popularitas yang begitu tinggi yang begitu meledak-ledak karena kehidupan pribadi mereka dinilai penuh gimmick atau settingan. 

Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan (Youtube.com)

Itulah mengapa, mereka akhirnya mendapat julukan sebagai raja settingan dari netizen. Penasaran siapa saja artis dijuluki raja settingan ini? Yuk kepoin di bawah ini yuk. 

1. Rio Ramadhan

Rio Ramadhan [Instagram]

Rio Ramadhan merupakan salah satu aktor pendatang baru yang cukup sering membuat netizen geregetan karena tingkahnya.

Pasalnya, ia dianggap kerap memanfaatkan beberapa wanita viral untuk menaikkan popularitasnya sendiri. Salah satunya adalah Kekeyi, yang dikencaninya selama empat bulan.

2. Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo usai menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nama lain yang paling sering dibicarakan terkait hubungan asmara settingan adalah Vicky Prasetyo. Selain dikenal memiliki gaya bicara vickinisasi-nya yang tinggi namun tidak bisa dipahami sama sekali, mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga dikenal sering kawin-cerai.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More