Tasyakuran 4 bulan Kehamilan Nagita Slavina (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Setelah sebelumnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga mengaku sempat terinfeksi Covid-19. Wanita 33 tahun yang sedang mengandung anak kedua itu sampai panik hingga menangis.

Raffi Ahmad yang mengungkap sendiri hal tersebut saat ngobrol bareng sang istri dan putranya, Rafathar Malik Ahmad

Rafathar dan Nagita terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)

"Gigi (Nagita Slavina) panik. Pertama kali corona nangis," ungkap Raffi dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Jadwal Persalinan Nagita Slavina, Kapan?

Tak cuma Nagita, Rafathar bahkan juga terinfeksi Covid-19. Akhirnya Rafathar diperbolehkan satu kamar dengan Nagita karena  terkena varian yang sama. 

Rafathar dan Nagita terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)

Perlakuan Rafathar membuat Nagita merasa terharu. Bocah yang hampir berusia 6 tahun itu khawatir melihat Nagita menggigil hingga memegang tangan sang ibu setiap malam.

"Aku meriang dua sampai tiga hari. Rafathar setiap malam pegangin mama yang menggigil," kata Nagita.

Baca Juga:
Foto Lawas Raffi Ahmad Bareng Ibu Nagita Slavina, Dikira PDKT ke Mama Rieta

Rafathar dan Nagita terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)

Bahwa kini Nagita dan Rafathar sudah negatif Covid-19 ditegaskan oleh Raffi Ahmad. "Itu sudah satu bulan lebih yang lalu (positif Covid-19), sekarang alhamdulillah sudah sehat," ucap Raffi.

Ternyata Rafathar lebih dulu dinyatakan positif. Lantas bocah yang tak lama lagi punya adik itu mengaku tak sedih saat terkena Covid-19. Ia tetap bermain dan melakukan aktivitas seperti biasa di dalam kamar.

Potret Nagita Slavina cukur rambur Rafathar. (YouTube/Rans Entertainment)

"Ya main game aja terus makan, minum obat, tidur, main game. Nggak pusing, nonton, main badminton sama Mbak Lala (di dalam rumah), loncat-loncat terus jungkir balik," kata Rafathar polos.

Baca Juga:
9 Potret Apartemen Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina, Mau Diwariskan ke Cucu!

Load More