Millen Cyrus bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus kerap jadi sorotan usai makin berani tampil layaknya seorang wanita. Terlebih ucapannya sering berujung kontroversial.

Seperti yang baru-baru ini saat mengisi podcast channel YouTube Atta Halilintar, Millendaru sukses bikin Aurel kaget dengan perkataannya. Pria 21 tahun itu mengaku ingin punya anak kandung.

Millen Cyrus (Youtube.com)

Pengakuan Millen sampai membuat Aurel dan Atta syok sekaligus bingung. Hal ini dikarenakan keponakan Ashanty itu ingin donor sperma dan meminjam rahim wanita untuk melahirkan anaknya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Nenek Millen Cyrus Meninggal Dunia

"Aku jujur, aku pengen punya anak dari darah daging aku sendiri," ucap Millen. "Caranya?" tanya Atta penasaran.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Youtube.com)

"Dari sperma aku, jadi tetap darah daging aku," jelas Millen. "Hah, gimana-gimana?" tanya Aurel bingung.

"Jadi aku donor sperma ke rahim orang, bayi tabung gitu tapi dari sel sperma aku, banyak cewek-cewek di luar negeri sana dan itu bayar," pungkas Millen.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Nikah, Millen Cyrus: Segera

Millen Cyrus (Youtube.com)

Lantas apakah Millen tak punya keinginan menikah membuat Aurel penasaran. Ternyata selebgram populer itu ingin menikah dengan kekasihnya yang juga seorang pria.

"Jadi kamu nggak mau nikah?" tanya Aurel. "Aku mau nikah dengan suami aku, tapi aku pengen punya anak dari darah daging aku sendiri juga," ungkap Millen.

Unggahan Millen Cyrus (Instagram)

"Berarti suami kamu nggak punya anak juga dong?" tanya Atta. "Dia juga nanti donor sperma, kita sama-sama donor sperma ke wanita lain. Jadi nanti dia punya anak, aku punya anak gitu," ucap keponakan Ashanty itu. 

Baca Juga:
Millen Cyrus Bertemu Nakes di Wisma Atlet, Penampilannya Dikecam Berbahaya!

Load More