Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Hotman Paris (kiri) - Ayu Ting Ting dan ibunya (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Kedatangan keluarga Ayu Ting Ting sambangi rumah haters bernama Kartika Damayanti alias KD ke Bojonegoro sempat membuat heboh publik. Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris pun memberikan tanggapannya atas kasus ini.

"Saya bilang kalau pencemaran nama baik kalau itu masih batas normal, lupakan," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

"Karena kita sebagai publik figur harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif," sambungnya.

Hotman menilai, kelakuan haters jika dilaporkan justru akan semakin menjadi. Hal itu justru membuat nama kita menjadi semakin buruk di mata publik.

"Semakin kamu laporkan dan melakukan tindakan hukum, lama-lama nama kita semakin tercemar, sementara kalau kita diamkan hilang begitu aja," jelasnya.

Hotman Paris. (Matamata.com/Yuliani)

Hotman Paris pun mencontohkan Ayu Ting Ting kasus Shandy Aulia yang putrinya kerap dibully haters. Disarankan untuk tak memperpanjang kasusnya, Shandy pun mengurungkan niatnya memproses haters tersebut.

"Itu juga saran saya ke Shandy Aulia (untuk mendiamkan haters), sudah lah biarin aja pasti ada sesuatu di hari orang itu (haters) nanti juga lama-lama orang jadi bosan membacanya," tuturnya.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Menurut teori Hotman, haters akan lelah dengan sendirinya jika tak ditanggapi. Sebab, makin lama sudah tak ada lagi hal buruk yang bisa dikulik.

Load More