Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah putusan cerainya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Thalita Latief kembali beraktivitas. Walau hanya menjadi seorang bintang tamu, dia pun merasa senang. 

"Aku senang alhamdulillah perkara ini selesai sampai ke titik ini. Aku Alhamdulillah lega sekali dan terima kasih pada Allah,  orangtua, Om Juan, dan tim kuasa hukum berterima kasih," ujar Thalita Latief, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021).

Thalita Latief dan Dennis Lyla. [Instagram]

Menurut Thalita Latief, berkat dukungan orang-orang terdekatnya dia masih bisa kuat menghadapi persoalan rumah tangganya.

Baca Juga:
Buka-bukaan Thalita Latief usai Cerai: Yang Saya Perjuangkan Tidak Sia-Sia!

"Sama orang yang support sampai yang hari ini. Ya sangat aku rasakan bentuk support feels-nya dapat banget,  itu dapat menguatkan sekali," ujar ibu satu anak ini.

"Yang tadinya aku runtuh secara batin, ya mereka selalu mendampingi aku sampai kuat sampai hari ini dan ada di titik yang sekarang ini, ya ini kayak mimpi," imbuh artis 32 tahun ini.

Presenter Thalita Latief saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya, Thalita Latief mengaku lega. "Akhirnya masalah ini selesai juga. Ya aku lega dan bersyukur," tutur Thalita Latief.

Baca Juga:
Resmi Menjanda, Thalita Latief Terharu Gugatan Cerainya Dikabulkan Hakim

Seperti diketahui, Thalita Latief resmi bercerai dari Dennis Rizky alias Dennis Lyla pada 29 Juli 2021 lalu secara online. Selain gugatan cerai dikabulkan, Thalita juga mendapatkan hak asuh atas anak semata wayangnya.

Load More