Rachel Vennya pamer body goals (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Usai bercerai dengan Niko Al Hakim, selebgram Rachel Vennya tampaknya terlihat lebih bahagia. Kekinian dia bahkan dikabarkan sudah punya pacar lagi yakni pria bule bernama Salim Nauderer.

Wanita 25 tahun itu kerap berpenampilan stylish, usai melepas hijabnya. Rachel juga kerap membagikan OOTD-nya di Instagram.

Adu gaya liburan Rachel Vennya dan Adhisty Zara. [Instagram]

Pada hari Senin (02/08) pagi, Rachel memposting foto seksi di Instagram yang bikin heboh. Ia terlihat mengenakan mini dress warna pink.

Baca Juga:
Rachel Vennya Kenalkan Salim Nauderer ke Anak, Manggilnya Apa?

Ibu dua anak itu terlihat makin seksi dengan menggerai rambut panjangnya. Senyum manisnya merekah dalam foto tersebut.

Rachel Vennya (Instagram.com)

Melihat Rachel yang makin seksi dan bahagia, netizen langsung menuliskan reaksi di kolom komentar. Soal mantan suami Rachel, juga disinggung oleh mereka. 

Rachel Vennya (Instagram.com)

"Buna makin seksi, cantik dan bahagia. Sehat selalu buna," tulis netizen. "OMG masih pagi udah seksi aja buna. Cantikkkk banget," sahut yang lain.

Baca Juga:
11 Potret Rachel Vennya Pamer Body Goals, Bahagia Banget!

"Buna makin cantik, mantan makin menjadi-jadi tingkahnya ckckck," sindir netizen. "Untung buna dah lepas dari mantannya. Cantik gini koq disia-siain," timpal yang lain.

Rachel Vennya (Instagram.com)

Akhir-akhir ini Rachel Vennya memang terlihat lebih bahagia. Rachel Vennya banjir dukuan usai mencoba membangun hidupnya kembali pasca cerai.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Ibunda Rachel Vennya, Kue Ultah Raksasa Bikin Salfok

Load More