Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - YouTuber Atta Halilintar ikut terlibat tren berbagi ikoy-ikoyan yang dicetuskan oleh Arief Muhammad. Namun, aksi tersebut sedikit dimodifikasi oleh suami Aurel Hermansyah ini. 

Tidak seperti artis lain yang memberikan bantuan atas permintaan netizen, Atta Halilintar menyasar warga yang tidak mampu. Guna membagikan uang tunai, YouTuber 26 tahun itu mendatangi setiap rumah warga. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Malam ini aku harus ke ATM dan keluarin semua duitnya untuk dibagi-bagi. Pokoknya kita tarik semaksimal mungkin ya," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube nya, Jumat (8/6/2021).

Baca Juga:
Raul Lemos Beri Pesan ke Aurel Hermansyah - Atta Halilintar, Ini Reaksinya

Tidak diketahui berapa jumlah yang diambil Atta Halilintar. Namun yang pasti, tas kecilnya penuh dengan uang.

Atta Halilintar (Youtube.com)

Atta Halilintar berbagi pandangan soal pro kontra PPKM. Ia memahami mereka yang ingin terbebas dari virus corona dengan mematuhi aturan pemerintah. Namun nyatanya, tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut. Apalagi mereka yang pekerjaannya harus berada di luar rumah.

"Untuk kamu yang punya kelebihan rezeki, mungkin bisa bilang PPKM aja sebentar. Tapi buat mereka yang cari makannya di hari itu, ngeri bro," ujar Atta.

Baca Juga:
Digoda Millen Cyrus, Atta Halilintar: Aku sama Millen Muhrim kan Sayang?

Atta Halilintar (YouTube/AH)

Atta Halilintar lantas membawa segepok uang untuk dibagikan ke warga di sekitar rumahnya. Karena khawatir bisa menyebabkan kerumunan jika dilakukan siang hari, menantu Krisdayanti itu memilih melakukannya di jam malam.  "Semakin jelek rumahnya, semakin banyak nominal yang kita kasih," terang menantu Krisdayanti tersebut.

Atta Halilintar mendatangi lebih dari 20 rumah. Ia mengetuk pintu sambil berkata, "Misi, bantuan PPKM." Zaenal Abidin yang mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Atta Halilintar. Doa pun mengalir dari ketua RT di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan tersebut.

"Terima kasih kepada bang Atta Halilintar yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Ini sangat berharga dan sangat membantu warga kami. Mudah-mudahan rizkinya tambah banyak dan selalu dijaga sama Allah," kata Zaenal Abidin.

Baca Juga:
Sebut Atta Halilintar Cocok Jadi Anggota DPR, Ini Alasan Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama kucing mereka, Abu Garfield. (Instagram/@abugarfield)

Bahwa gerakan ini juga bisa dilanjutkan orang lain adalah harapan Atta Halilintar. Karena akan banyak pula masyarakat yang dibantu bila semakin banyak yang terlibat. 

"Semoga, apa yang kami lakukan hari ini bisa menjadi gerakan, orang disiplin di rumah, dibantu untuk mereka bisa membeli beras, gula, garam, untuk perut mereka aman," kata Atta Halilintar.

"Ketika gerakan ini berjalan, dari satu orang bisa bantu 10 orang, aku yakin kalau 50 juta orang punya rezeki, semua bisa terbantu, insya Allah," imbuhnya mengakhiri.

Baca Juga:
Rizky Billar Cium Lesti Kejora, Atta Halilintar Jawab Isu Mobil Terbakar

Load More