Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pernah diterpa masalah. Bahkan, Nathalie Holscher sampai kabur dari rumah hingga kabar soal gugatan cerai pun muncul. 

Sudah akur, Sule mengakui kekinian hubungannya dengan sang istri justru semakin harmonis. Baik dirinya maupun Nathalie sama-sama mencoba memahami karakter satu sama lain.

Sule (Youtube.com)

"Setelah kemarin ada berita yang nggak enak, setelah ada perseteruan, setelah Nathalie pulang ke rumah, itu menjadi hubungan lo lebih hangat apa beda, apa gimana? Apa pelajaran yang diambil dari kemarin," tanya Uya Kuya dilansir dari channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Klarifikasi Maell Lee Soal Greysia Polii, Reaksi Sule Dikabarkan Meninggal

"Pelajaran yang diambil kita sama-sama lah. Karena pernikahan kita cepet, jadi banyak hal yang belum tahu tentang karakter masing-masing, tapi dijadikan pelajaran semuanya," imbuhnya.

Sule (Youtube.com)

Sule mengaku tambah sayang dengan mantan DJ seksi tersebut. Karena Nathalie lebih memahami pekerjaannya, dia juga merasa bahagia.

"Menjadi istri yang penurut, apapun ikutin kata suami. Terus dia nggak pernah ganggu kalau gue lagi kerja, terus malahan sekarang dia support banget," ungkap Sule.

Baca Juga:
Dikabarkan Meninggal Dunia, Sule: Nggak Apa-Apa, Biar Panjang Umur!

Ayah Rizky Febian itu mengatakan bahwa dirinya kini lebih berhati-hati dalam memperlakukan Nathalie. Ia bahkan takut apabila mendadak sang istri yang sedang hamil itu bete.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

"Sekarang malah kebalik, sekarang malah gue yang ketakutan. Takut aja, sekarang jadi waspada. Ya takut didiemin aja ama dia, kan mukanya emang gitu kalau lagi bete, serem ya," kata Sule.

Baca Juga:
Viral Pria di Pasar Mirip Banget Sule: KW Super!

Load More