Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Jerinx SID telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Adam Deni. Sehari sebelum statusnya dinaikkan, Nora Alexandra rupanya sempat menghubungi Adam Deni. 

Adam Deni mengatakan, Nora Alexandra menghubunginya lewat DM di Instagram pada Jumat (6/8/2021). Istri Jerinx SID itu mengajaknya berdamai. 

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

"Kalau tanggapan dari pihak terlapor atau dari pihak istrinya tidak ada. Cuma kemarin h-1 pengumuman, tepatnya di Jumat malam. Istrinya ada chat ke saya di Instagram untuk mengajak damai," kata Adam Deni di Bekasi baru-baru ini. 

Baca Juga:
Nora Alexandra Akui Mulai Hilang Fokus: Saya Mohon Maaf

Pesan Nora Alexandra itu diabaikan Adam Deni. Pasalnya, ia sudah menutup pintu damai, jauh sebelum membuat laporan ke polisi atas dugaan pengancaman lewat media elektronik. 

Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

"Karena keputusan saya sudah bulat, tidak ada mediasi, tidak ada kata damai dan tidak ada hal hal lain yang memengaruhi masalah ini," ungkapnya. 

Ditegaskan Adam Deni, ia ingin persoalan ini diselesaikan lewat jalur hukum demi menegakkan keadilan. 

Baca Juga:
Polisi Sebut Jerinx SID Pakai Ponsel Nora Alexandra saat Ancam Adam Deni

"Jadi saya tidak akan membalas chat dari siapapun yang ingin mengupayakan masalah ini selesi melalui restoratif justice," tuturnya. 

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Nora Alexandra mengaku cukup pusing setelah suaminya kembali menjadi tersangka. Dia bahkan sampai tidak fokus kerja.

Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengancaman yang dilakukan kepada Adam Deni. Informasi tersebut telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

Baca Juga:
HP Nora Alexandra Ikut Diperiksa Polisi Terkait Kasus Jerinx SID

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka hasil gelar perkara," ujar Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (7/8/2021). 

Kasus ini bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis. Dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan. 

Namun Adam Deni yang meminta secara baik-baik malah disemprot Jerinx SID dengan dugaan kalimat mengancam. Tak terima dengan hal itu, ia melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. 

Load More