Yohanes Endra | MataMata.com
Heni Tania. (Instagram/henitania)

Matamata.com - Seorang wanita cantik bernama Heni Tania mendadak viral di media sosial. Penyebabnya, Heni Tania secara terbuka mengenang kembali pernikahannya yang terjadi saat dirinya masih umur 19 tahun. Ia menikah dengan seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) bernama Slamet Riyadi.

Sembari bernostalagia dengan pernikahannya yang jatuh pada 1 April 2000 lalu, Heni Tania mengatakan bahwa ia mampu menjadi istri yang baik meski usianya masih terbilang muda.

Heni Tania. (Instagram/henitania)

Setelah 21 tahun berlalu, rumah tangga Heni Tania semakin harmonis dan jauh dari terpaan isu miring. Bahkan, Heni dan Slamet dikaruniai dua putri cantik yang kini telah menjadi gadis remaja.

Baca Juga:
Viral Kisah Cinta Wanita dengan Aktor Korea Idolanya, dari Fans Jadi Istri

Momen pernikahan Heni Tania dengan Slamet Riyadi pun diunggah melalui akun Instagram pribadi Heni Tania.

Heni Tania. (Instagram/henitania)

"21 tahun yang lalu. Dinikahi seorang Kapolsek di saat umur saya masih 19 tahun. Start dari NOL. Merangkak dari bawah tanpa backup dari siapapun. Bertahan & berjuang dalam karier dengan kemampuan seadanya," tulis Heni Tania.

Heni Tania pun mengungkapkan bahwa ia dan suami tak terlalu ambisius dalam menjalani kehidupan. Mereka juga tak pernah takut selama menjalani masa dinas. Pasalnya, bagi mereka, yang terpenting adalah bekerja semaksimal mungkin dan pasrah pada Tuhan.

Baca Juga:
Uya Kuya Ngaku Setting Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Pasrah dan tak pernah ke sana kemari meminta minta naik jabatan atau belas kasihan dari pimpinan," ujarnya.

Heni Tania. (Instagram/henitania)

"Prinsip kami tak usah aneh2 dalam bekerja, jalankan saja tugas dengan semaksimal mungkin & tak usah takut dalam berdinas selama pekerjaan kita benar."

"Kekuatan kami cuma satu. Percayakan pada Dzat yg Maha Adil, pelindung & penolong bagi smua umatnya yg benar2 mau berusaha. Allah. SWT."

Baca Juga:
Sinopsis Witch's Love, Kisah Cinta Unik yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

Heni Tania. (Instagram/henitania)

Kini, Heni Tania masih menjalani kehidupan penuh bahagia bersama suaminya. Melansir Herstory, ibu dua anak itu sempat menerima sejumlah penghargaan di dunia bisnis, sosial atau charity, hingga menjadi selebriti.

Prestasi Heni didapatkan dari usaha dan jerih payahnya dalam menyeimbangkan hidup antara asmara dan pendidikan. Ia pun diketahui tengah menjalani pendidikan di Universitas Indonesia hingga 2019, meski telah menikah dan memiliki dua orang anak.

Heni Tania. (Instagram/henitania)

Dengan berbagai prestasinya, Heni Tania juga menerima amanat untuk menjadi Ketua Umum Diva Baksos, kemunitas yang ia dirikan. Kemudian, ia juga menjabat sebagai ketua Komisi Sosial DPP-PPLIPI, serta Wakil Ketua Umum komunitas Selebriti Anti Narkoba dan Anggota Akabri Kepolisian WS 96.

Load More