Nabilah Ayu. (Instagram/@nblh.ayu)

Matamata.com - Baru-baru ini, akun Facebook palsu atas nama Nabilah Ayu eks personel JKT48 viral di media sosial. Akun itu pun sampai diketahui oleh Nabilah Ayu.

Berdasarkan unggahan Nabilah di Instagram Story-nya pada Senin (9/8/2021), ternyata akun palsu  tersebut sudah diikuti oleh 440 ribu orang.

Nabilah Ayu [Instagram/@nblh.ayu]

Nabilah Ayu mengaku terkejut dengan munculnya akun palsu yang mencatut namanya itu dan berharap akun tersebut tidak disalahgunakan oleh pemiliknya.

Baca Juga:
Bikin Adem, 8 Potret Nabilah Ayu saat Berhijab Simpel dan Anti Ribet

"440 k orang tertipu," balas seorang netizen untuk Instagram Story Nabilah sebelumnya terkait akun Facebook palsu tersebut.

"Iyaa aku juga agak shock padahal bukan aku tapi banyak yang ngira itu akun punya aku (emoji tertawa) Semoga yang pegang akunnya ga dibuat aneh-aneh deh, kasian soalnya yang follow dikira aku," jawab sang idola pada jawaban tersebut.

Nabilah sendiri mengaku bahwa dirinya tidak bisa mem-block dan melaporkan akun tersebut lantaran tidak memiliki Facebook.

Baca Juga:
Nabilah Ayu Berhijab sampai Nangis Baca Alquran: Beda dari 'JKT48' Sebelah

Akun Facebook palsu Nabilah Ayu (Instagram)

Tetapi ia sendiri selalu membiarkan akun-akun yang mengatasnamakan dirinya selama akun tersebut tidak berbuat 'aneh'.

Sehingga, kini ia menyerahkannya kepada pengikut akun tersebut, terlebih ketika pemilik akun palsu itu memanfaatkannya secara negatif.

Akun Facebook palsu Nabilah Ayu (Instagram)

"Kalo soal report atau block itu balik lagi ke kalian yang follow ya, kalo aku selama yang pegang akun mengatasnamakan aku ga dibuat aneh-aneh sih aku diemin aja," sambung Nabilah.

Baca Juga:
Nabilah Ayu Tolak Main Sinetron Demi Fokus Kuliah

"Tapi kalo udah aneh-aneh omongannya negatif pasti akau block atau report. Tapi mon maap saya juga ga bisa report karena ga punya FB (emoji tertawa)," tandas Nabilah.

Load More