Yohanes Endra | MataMata.com
Potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ (Instagram/@ninojkt)

Matamata.com - Salah satu film yang paling cocok untuk ditonton di Tahun Baru Islam ini adalah film horor berjudul ‘Satu Suro’ yang disutradarai oleh Anggry Umbara. Film ini bercerita tentang Adinda (Citra Kirana) yang baru saja pindah ke rumah baru di daerah pinggiran bersama suaminya Bayu (Nino Fernandez). Saat itu, Adinda dalam keadaan hamil besar, dan rumah baru yang mereka tempati tersebut agak-agak horor suasananya. Parahnya lagi, Adinda sering diganggu oleh makhluk halus selama berada di rumah tersebut.

Suatu hari, Adinda merasakan konstraksi hebat, dan Bayu pun bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat, tanpa membawa banyak persiapan dan bahkan tanpa mencari tahu informasi tentang rumah sakit tersebut terlebih dahulu. Saat itu, dokter yang memeriksa Adinda mengatakan bahwa masih butuh waktu beberapa jam lagi sebelum istri melahirkan.

Potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ (Instagram/@filmsatusuro)

Karena itulah, Bayu pun memutuskan untuk pulang dan mengambil keperluan sang istri yang tidak sempat terbawa.
Namun, betapa terkejutnya Bayu ketika ia tidak bisa lagi menemukan rumah sakit tersebut. Satu-satunya hal yang dilihatnya di lokasi rumah sakit tersebut hanyalah bangunan tua, angker, dan tak berpenghuni. Usut punya usut, ternyata rumah sakit itu sudah 15 tahun lamanya tak beroperasi karena insiden kebakaran.

Baca Juga:
7 Aktor Hollywood Pensiun Dini, Alasannya Sungguh di Luar Dugaan!

Bayu yang terkejut dengan fakta yang baru diketahuinya tersebut segera berlari maasuk ke dalam rumah sakit. Di sana, ia mendengar banyak suara aneh, yang membuat bulu kuduk merinding. Namun, ia berusaha mengabaikannya dan bertahan di sana demi mencari keberadaan istrinya yang akan melahirkan tersebut.

Potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ (Instagram/@filmsatusuro)

Film yang tayang perdana pada tanggal 7 Februari 2019 lalu ini memang sayang banget untuk dilewatkan, loh. Apalagi, film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris berbakat yang sekarang sedang naik daun karena kepiwaian akting mereka. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ ini? Tetap scrolling di bawah ini, ya!

1. Citra Kirana

Baca Juga:
Rumah 3 Pemain Film Kal Ho Naa Ho: Saif Ali Khan Punya Istana Kerajaan!

Potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Potret terbaru Citra Kirana sempat menjadi sorotan dan membuat banyak orang terpesona. Pasalnya, hanya dalam waktu beberapa bulan pasca melahirkan, Ciki, panggilan akrab Citra Kirana, berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Kini, postur tubuhnya telah kembali normal, seperti semasa masih belum menikah. Bahkan, aura kebahagiaannya terpancar kuat yang membuatnya semakin terlihat cantik. Alih-alih baper dan kecewa dengan isu tidak sedap yang sedang menghantam rumah tangganya, Ciki terlihat santai dan menikmati kehidupannya di masa sekarang dengan bahagia.

2. Nino Fernandez

Potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ (Instagram/@ninojkt)

Nino Fernandez, lawan main Citra Kirana dalam film ‘Satu Suro’, juga tampak sedang bahagia-bahagianya. Pasalnya, belum lama ini, Nino mengumumkan kabar bahwa ia telah resmi mempersunting kekasihnya, Hannah Al Rashid, pada awal tahun ini. Sama-sama berparas bule, keduanya memang sangat serasi, bukan? Untuk saat ini, Nino dan Hannah memilih untuk menetap di London, Inggris, yang selama ini memang menjadi rumah kedua bagi keduanya. Apalagi, penanganan virus Covid-19 di negara tersebut jauh lebih baik dibandingkan di indonesia.

Baca Juga:
5 Pesona Gusti Rayhan, Anak Farhat Abbas yang Sukses Jadi Pemain Film

3. Alexandra Gottardo

Potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ (Instagram/@got_alex)

Ini dia karakter yang paling nakutin, gregetin, dan berisik karena suara teriakannya yang bisa bikin telinga sakit: Alexandra Gottardo. Pasalnya, wanita blasteran Italia-Jawa ini memerankan karakter Lastri, setan paling kuat di rumah sakit yang menginginkan kematian bayi Adinda. Setelah melalui banyak hal, termasuk perceraian, sejak kemunculannya di film ‘Satu Suro’ tersebut, Alexandra Gottardo kini tampak sangat bahagia dengan putri semata wayangnya dan juga kekasih barunya, Mike Wiluan. 

4. Yati Surachman

Potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ (Instagram/@yatiesurachmanreal)

Tokoh lain yang mencuri cukup banyak perhatian dalam film ‘Satu Suro’ tersebut adalah sosok mbah dukun sakti yang ikut didandani mirip hantu. Karakter yang mampu mengalahkan para setan hanya dengan bedak salycil tersebut diperankan oleh aktris senior Yati Surachman. Hingga saat ini, Oma Yati yang kini berusia 64 tahun ini seakan menolak tua dan masih saja aktif riwa-riwi di layar televisi, loh. Saat ini, ia sedang terlibat dalam mega series ‘Suara Hati Istri’ dan akan kembali tampil di film layar lebar berjudul “Satria Dewa Gatot Kaca’.

Itulah potret terbaru pemain film ‘Satu Suro’ yang paling banyak mencuri perhatian. Jadi, kaian sudah nonton filmnya belum? 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More