Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Terkait tuduhan melakukan pelecehan seksual saat live IG, Niko Al Hakim akhirnya buka suara. Bersama Hassan Alaydrus, pria yang akrab disapa Okin itu menjelaskan kasus tersebut di channel YouTube CURHAT BANG Denny.

Bahwa candaannya akan banjir hujatan membuat mantan suami Rachel Vennya tersebut tak menyangka. Mengaku salah, Okin ternyata merasa takut dicap brengsek usai tuduhan itu mencuat.

Niko Al Hakim ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

"Hal apa yang membuat lu nggak nyaman (saat dituduh lakukan pelecehan seksual), hate speech, digoreng, framing?" tanya Denny Sumargo.

Baca Juga:
Momen Pacar Rachel Vennya Gendong Chava Disorot, Netizen Heboh Sentil Okin

"Yang bikin gue nggak nyaman... pandangan orang ke gue ya gue sebrengsek itu. Mesum banget kesannya gue, padahal nggak juga. Ya kesannya gue semesum itu," jawab Okin.

Niko Al Hakim dan Hassan Alaydrus ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Lantas pria yang akrab disapa Densu itu bertanya kepada Hassan siapa yang bersalah saat melakukan live tersebut. Mantan suami Vicky Alaydrus itu mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah kesalahan dirinya, Okin dan Elnanda.

"Ini semua salah elu, Okin atau salah El, atau gimana?" tanya Densu. "Ini salah kita bertiga. Ya karena di live itu kita bertiga," jawab Hassan.

Baca Juga:
Senasib Adhisty Zara, Instagram Okin Menghilang: Kena Mental?

Niko Al Hakim ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

"Tapi kalau dari sisi gue, itu salah gue sih. Karena gue tau baba (Hassan) di situ nggak ada niat apa-apa, cuma diem doang. Jadi emang gue di situ jadikan baba bantalan aja, karena di real life pun kita seneng godain dia," kata Okin merasa bersalah.

Unggahan soal Niko Al Hakim alias Okin [Instagram/@lambe_turah]

Tuduhan pelecehan seksual itu bermula usai Okin mengucapkan kata tak senonoh saat live kepada seorang netizen. Ia pun merasa bersalah dan sudah meminta maaf kepada seorang netizen wanita dalam live IG-nya.

Baca Juga:
Onadio Vakum Bermusik dengan Okin, Pertanyaan Lugu Desta Bikin Geregetan

Load More