Raffi Ahmad dan Rizky Billar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rizky Billar mengakui bahwa ia sudah sejak lama mengagumi Raffi Ahmad. Calon suami Lesti Kejora itu bahkan berangan-angan bisa sukses seperti Raffi.

Saat melihat pernikahan ayah Rafathar di tahun 2014 yang disiarkan di televisi, Billar bermimpi ingin pernikahannya disiarkan di televisi. Curhatan pria 26 tahun itu diungkapkan kepada calon istrinya, Lesti Kejora di channel YouTube Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

"Pas nikahan Aa Raffi, kakak pernah ngobrol-ngobrol zaman nganggur dulu. Kita ghibahin Aa Raffi 'Itu Raffi Ahmad gila, nikahnya, rangkaian acara di tv bro'. Lebih dari satu tv, tiga tv waktu itu, gila hebat banget ya," ucap Billar.

Baca Juga:
Lokasi Acara Pengajian Rizky Billar - Lesti Kejora Tak Boleh Didatangi Fans

Billar akhirnya bekerja keras untuk menjadi seorang artis. Kini impiannya akan segera tercapai.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

"Terus kakak bilang 'Itu berarti keren banget ya, gimana kalau seandainya gue suatu saat begitu ya nikah terus ditayangin tv, keren juga ya," kata Billar.

"Kakak gitulah, angan-angan dan alhamdulillah kesampaian," imbuhnya.

Baca Juga:
Surat Perjanjian Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot: Astaga Bucin!

Raffi Ahmad dan Rizky Billar (Instagram.com)

Ia tak menyangka bahwa keinginannya bakal segera terwujud. Billar begitu bersyukur impiannya saat itu menjadi doa bagi dirinya.

"Banyak hal yang kakak ucapkan, mungkin waktu itu hanya sebatas guyonan atau ucapan yang tidak terpikirkan sebelumnya, tapi justru jadi doa," ucap Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

"Makanya memang benar bahwa berhati-hatilah dalam berbicara karena bisa saja ucapan lewat lisan itu jadi doa buat kita. Kita enggak tahu kita ngomong malaikat lewat, siapa sangka coba," lanjutnya.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Load More