Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya bersama Nora Alexandra dan pengacaranya (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Jerinx SID dan Adam Deni akan dipertemukan secara langsung oleh polisi hari ini, Sabtu (14/8/2021). Jerinx mengaku siap jelang pertemuannya dengan Adam Deni.

"Saya pasti datang," kata Jerinx SID, usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021) malam.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Suami Nora Alexander itu. Jerinx SID meminta awak media untuk menantikan sepeti apa hasil mediasi dengan Adam Deni.

Baca Juga:
Jerinx SID Dicecar 18 Pertanyaan oleh Penyidik: Mereka Sangat Humanis

Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya bersama Nora Alexandra dan pengacaranya (MataMata.com/Ismail)

"Kita lihat besok," tutur Jerinx SID.

Rencananya Adam Deni dan Jerinx bakal dipertemukan di Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul pukul 13.00 WIB. Hal tersebut dilakukan menindaklanjuti surat edaran (SE) Kapolri terkait penyelesaian kasus pencemaran nama baik melalui ITE dengan mengedepankan upaya mediasi.

Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Sebelumnya Jerinx telah di BAP oleh pihak penyidik terkait laporan Adam Deni di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pemeriksaan dilakukan dari pukul 19.00 wib hingga pukul 23.30 wib.

Baca Juga:
Jerinx SID Diperbolehkan Pulang Usai Jalani BAP 4,5 Jam

Demi memenuhi panggilan pihak penyidik, Jerinx datang ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat sejak Kamis (12/8/2021) kemarin. Mereka tiba di Jakarta pukul 19.00 wib dan langsung ke Polda Metro Jaya menemui penyidik.

Dalam pemeriksaan musisi asal Balo itu mendapat 18 pertanyaan dari pihak penyidik terkait laporan Adam Deni. 

Baca Juga:
Hadir di Polda Metro Jaya, Jerinx SID Tegaskan Tak Dijemput Paksa

Load More