Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Kartika Putri membantah tudingan Razman Nasution selaku kuasa hukum Dokter Richard Lee yang menyebut dirinya memiliki 'backingan' orang kuat. Menurut Kartika Putri, selama ini dia hanya pasrah dan hanya berlindung dibalik keluarganya dan Tuhan.

"Kalau bapak Razman bilang di media bahwa ada orang kuat di belakang saya, saya cuman bisa jawab 'Bang saya cuman punya Allah SWT dan keluarga saya," beber Kartika Putri di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kartika Putri lantas menyindir Razman yang justru kerap menyebut nama orang-orang berjabatan tinggi di kepolisian. Ia menilai justru Razman yang selalu membawa nama Kapolda, Kapolri hingga jubir Presiden saat diwawancarai.

Baca Juga:
Kartika Putri Lelah Difitnah, Arie Untung Beri Respons Bijak

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

"Karena yang selama ini menyebut Kapolri, Kapolda, Jubir Presiden bapak Jokowi, itu kan selalu bapak Razman. Kalau saya ya apalah saya ini cuman ada kakak dan om yang dampingin," lanjutnya.

Kartika Putri sebetulnya enggan berbuat jahat pada siapapun. Ia pun menyesalkan masalahnya dengan Dokter Richard Lee jadi sebesar ini.

"Itu aja sih, saya nggak mau sezalim itu, kalau sejak awal itikad baik saya disambut baik dan tidak ada keegoisan personal, saya rasa nggak akan terjadi kayak hari ini," terang Kartika Putri.

Baca Juga:
Kartika Putri Soal Penangkapan dr Richard Lee: Demi Allah Saya Tidak Tahu!

Dokter Richard Lee dibebaskan. [Ismail/MataMata.com]

Seperti diketahui, nama Kartika Putri sempat jadi bulan-bulanan netizen setelah Dokter Richard Lee diamankan secara paksa oleh aparat Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Pembela Richard Lee pun menyalahkan Kartika Putri dan menyebutnya berlebihan memperkarakan, sehingga dokter kecantikan tersebut harus dijemput paksa seperti itu.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya menegaskan penjemputan Richard Lee bukan karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri.

Baca Juga:
Anak Keenakan Ngupil Sampai Berdarah, Kartika Putri Lemas

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Hal itu dilakukan karena upaya ilegal akses dan penghilangan barang bukti oleh Richard Lee di media sosial yang disita penyidik.

Tapi kini, Richard Lee sudah diizinkan pulang. Namun begitu kasusnya masih terus diselidiki polisi dan statusny tetap menjadi tersangka.

Load More