Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia akan melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Senin (16/8/2021). Tuduhan yang diajukan Nikita Mirzani berupa dugaan penelantaran anak.

"Saya Nikita Mirzani besok akan melaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak. Jam 7 malam," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, Minggu (15/8/2021).

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram)

Pengajuan laporan ini dipicu oleh sang mantan suami sendiri yang kembali membuka kasus lama, yakni dugaan penggelapan barang.

Baca Juga:
Dipo Latief Sebut Punya Bukti Kasus Penggelapan Dilakukan Nikita Mirzani

Padahal, kasus tersebut sudah dihentikan Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir 2020 karena dinilai kurangnya bukti.

Tetapi sekarang, Dipo mengaku memiliki bukti tambahan, yakni sebuah rekaman dan saksi kunci kasus penggelapan barang.

Dipo Latief. (Instagram/@dipoditiro)

"Buktinya mengarah kepada penggelapan mobil, mobil Mercedez Benz. Percakapan soal barang ini diduga saudara W diperintah NM mengalihkan barang itu," tutur kuasa hukum Dipo Latief, Dicky Muhammad Kurniawan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kembali Dipermasalahkan oleh Mantan Suami, Kasus Apa?

Mengenai bukti tersebut, Nikita Mirzani mengaku tidak takut dan ia menunggu laporan tersebut. Selain itu, wanita 35 tahun ini juga menyinggung masalah akses ilegal sebuah ponsel jadul.

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram)

"Ilegal akses itu ancamannya 8 tahun. Siap-siap semuanya. Perang dimulai. Kali ini gue gak perlu cape-cape lagi mikir ini itu. Sih homosapien anak band yang udah ga laku sendiri yang ngomong berdasarkajn bukti dari HP jadul."

"Saya tunggu laporan polisi kalian. Supaya bisa lapor balik, segera yah jangan lama-lama. Coba laporin saya lagi atas dugaan kalian itu. Kasus udah SP3 kok mau dipekarain lagi, Ga kelar-kelar hidup loe pada ah," tandas Nikita.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Syok Anak Tolak Warisan Bambang Pamungkas: Hartanya Ada?

Load More