Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh (Instagram/@dianayulestari)

Matamata.com - Dian Ayu Lestari menceritakan kesedihan dan isi hatinya usai sang ibunda dinyatakan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Istri Ananda Omesh tersebut mengaku sangat terpukul mengingat ibunya mengidap Alzheimer.

"Mau cerita, bulan lalu sebenernya mama sempat POSITIF COVID dengan CT belasan. Ketahuannya karena mama di swab PCR untuk kebutuhan kemoterapinya," katanya di Instagram pada Senin (16/8/2021).

"Mama #alzeimer jadi nggak bisa cerita apapun yang dia rasain! Masya Allah hati hancur rasanya mengingat komorbit mama luar biasa banyak," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Embun, Putri Pertama Omesh dan Dian Ayu Lestari

Dian Ayu menuturkan bahwa ia selalu menangis. Dia bahkan sudah pasrah dengan kemungkinan terburuknya.

Unggahan Dian Ayu [Instagram/@dianayulestari]

"Aku yang jauh di Jakarta hanya bisa nangis, berdoa dan pasrah semoga Allah kasih yang terbaik untuk mama," tutur Dian Ayu.

Tapi untungnya sebulan kemudian keadaan ibunya membaik. Ibunya pun dinyatakan sudah negatif dari Covid-19.

Baca Juga:
5 Potret Kece Dian Ayu Lestari Tunggangi Motor Gede

"Masya Allah-nya, Allah sungguh baik. Masya Allah tabarakallah dalam sebulan mama berangsur membaik dan sampai akhirnya negatif. Sungguh Allah baik banget sama mama. Mama terus dikasih mukjizat. Alhamdulillah," ujar Dian Ayu.

Dian Ayu Lestari, istri Omesh tinggalkan rumah hampir sebulan. (Instagram/@dianayulestari)

Kini, perempuan 35 tahun ini sudah bisa tidur bareng ibunya. Dia berdoa agar sang ibunda terus dalam kondisi sehat.

"Semalam bobo sama mama. Mandangin wajah mama terus. Pegangin tangan mama. Mama kurus sekali tapi alhamdulillah sehat. Alhmadulillah," imbuhnya.

Sebagai penutup, Dian Ayu mengingatkan agar tidak menyepelekan virus corona. Dia juga mengimbau agar terus taat protokol kesehatan.

Dian Ayu Lestari, istri Omesh tinggalkan rumah hampir sebulan. (Instagram/@dianayulestari)

"Segitu mama di rumah aja hanya bisa baring dikasur, ke WC aja nggak mungkin, tapi bisa banget terpapar! Yukkk buat yang masih beraktivitas diluar rumah, jangan biarin orang tersayang yang diam dirumah jadi korban," terang Dian Ayu.

"Hanya karena kita sepelein protokol. Se-simple Sampe rumah langsung mandi dan ganti baju. Darimana pun itu," tandasnya.

Load More