Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Dewi Perssik dikabarkan sedang bertengkar dan sempat terlibat saling sindir di media sosial. Menanggapi itu, Nikita Mirzani pun buka suara.

"Kalau itu (Dewi Perssik) gua nggak tahu kenapa, tapi jejak digital itu ada yah. Jadi awal mulanya kan dia berantem duluan sama si cadel (Denise Chariesta)," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Niki sapaannya pun membeberkan kronologi cekcoknya dengan Dewi Perssik. Dia menduga semua bermula saat dirinya memuji Denise Chariesta yang sedang bermasalah dengan Dewi Perssik.

Baca Juga:
Selain Dewi Perssik, 5 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani!

Pujian itu dilontarkan Nikita Mirzani saat tampil di program talkshow.

"Terus gua diundang ke acara talkshow yang ada Ivan Gunawan dan koh Ruben, terus gue bawa bunga dan koh Ruben nanya ini dari Denise yah, gue bilang dari pacar," bebernya.

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Terus gue bilang tapi kalau Denise hebat meskipun berantem nggak pernah keluar kata kasar," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Siap Pukul Kepala Seseorang, Tantang Nikita Mirzani?

Tak lama setelah itu, Nikita Mirzani mengaku mendapat sindiran dari Dewi Perssik. Sayangnya artis sensasional ini enggan membeberkan detail sindiran dari mantan suami Saipul Jamil itu.

"Besoknya gue disikat sama dia (Dewi Perssik)," ujarnya.

Denise Chariesta (YouTube)

Yang pasti, sindiran itu dilontarkan Dewi Perssik saat siaran Live Instagram. Nikita Mirzani yang merasa tak punya masalah namun dimaki, langsung mengonfirmasi ke Dewi Perssik.

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Sindir Dewi Perssik Lagi: Tante Sudah Berubah

Hanya saja menurut mantan Dipo Latief, sang biduan tidak mau mengakuinya.

Nikita Mirzani kemudian balik menyindir Dewi Perssik yang sempat menyinggung soal anaknya yang lahir dari ayah berbeda. Dia kesal lantaran Depe sapaannya menyinggung masalah anak.

Load More