Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Kriss Hatta dan Voke Victoria. (Instagram/@krisshatta/@vokevictoriaaa)

Matamata.com - Kriss Hatta membeberkan niatannya untuk segera menikahi kekasihnya, Voke Victoria. Salah satu alaasannya, dia ngeber ingin punya anak.

"Udah dong (siap menikah). Gue udah ingin banget punya keturunan. Biar keturunan gue umurnya nggak jauh sama gue. Siapa tahu dia punya wajah yang rupawan, siapa tahu bisa jadi artis juga," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/8/2021).

Kriss Hatta dan Voke Victoria. (Instagram/@krisshatta)

Namun, Kriss Hatta belum bisa memastikan kapan pernikahannya digelar. Lelaki yang pernah menjalin cinta dengan Hilda Vitria ini cuma minta didoakan.

Baca Juga:
8 Potret Cyndyana Lorens: Adik Kriss Hatta yang Putuskan Jadi Mualaf

"Kita serahin sama Tuhan aja. Doain biar dapet jodonya cepat dan mudah-mudahan jodohnya dia," ujarnya.

Sama sepertinya, Kriss mengklaim sang pacar juga sudah siap menikah. Terlebih usia Voke saat ini dinilai sudah matang untuk membangung rumah tangga.

Kriss Hatta dan Voke Victoria. (Instagram/@krisshatta)

"Pas dulu gue deketin dia usianya masih 22. Mungkin di saat itu dia belum ada kemauan komitmen serius," ujarnya.

Baca Juga:
Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Umumkan Pindah Agama: Aku Seorang Mualaf

"Sudah umur segini gue punya pasangan penginnya serius. Ketika gue deketin perempuan dan dia nggak hormatin gue, ya gue cabut," kata Kriss lagi.

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kenal sejak lama, Kriss Hatta mengaku cocok dengan Voke Victoria. Apalagi sebelum memutuskan berpacaran, mereka lebih dulu saling mengenal satu sama lain.

"Makanya gue bilang sama dia, 'coba lu confirm gue dari dulu, mungkin kita udah tuga tahun dan mikirin level berikutnya'," kata Kriss Hatta.

Baca Juga:
Cibir V BTS Cengeng dan Tidak Macho, Kriss Hatta Panen Hujatan

Load More