Wenny Ariani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Untuk mendapatkan pengakuan anaknya dari Rezky Aditya, Wenny Ariani akan menempuh cara tes DNA. Dia berencana mengirim surat permohonan ke Pengadilan Negeri Tangerang terkait permintaan tes DNA dalam waktu dekat. 

"Kami akan meminta kepada Majelis Hakim nanti melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan DNA. Dalam waktu dekat kami akan mengirim surat," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (18/8/2021).

Tes DNA disebut merupakan cara terakhir untuk mematahkan dalil pihak Rezky Aditya yang tak mengakui anak Wenny Ariani. Jika diperintahkan langsung oleh Pengadilan, suami Citra Kirana itu tidak bisa menolak tes DNA. 

Baca Juga:
Pesan Wenny Ariani untuk Anak: Kamu Lahir Sebagai Pengingat Dosa Mama

Rezky Aditya [Instagram]

"Hanya Pengadilan yang bisa memasaksa untuk DNA. Kita kan nggak bisa minta langsung ke tergugat, harus suka rela. Tapi kalau dia nggak mau ya Pengadilan yang memaksa tes DNA," ungkapnya.

"Supaya clear dan jelas apa yang kami dalilkan, apa juga yang dibantahkan oleh pihak tergugat," sambungnya.

Wenny Ariani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Berbagai upaya dilakukan Wenny Ariani untuk mendapatkan pengakuan anaknya dari Rezky Aditya. Namun caranya sudah gagal berkali-kali hingga terpaksa menempuh jalur hukum.

Baca Juga:
Sekretaris Rezky Aditya Mau Bersaksi, Wenny Ariani Yakin Kebenaran Terkuak

"Jadi bantahan tergugat ini harus dipertanggungjawabkan. Dia tidak mengakui menghamili penggugat, dia otomatis tidak mengakui anak yang lahir dari hubungan itu," tegas Tigor.

Wenny Ariani sebelumnya mengejutkan publik. Dia muncul dan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya di masa lalu. Wenny mengaku punya seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun dari hubungan tersebut. 

Wenny Ariani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dia pun mau Rezky Aditya mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya, Wenny menempuh upaya hukum dan menuntut suami Citra Kirana itu bayar ganti rugi Rp 17,5 miliar.

Baca Juga:
Wenny Ariani Capek Dicibir Netizen Ngaku-Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya

Kendati demikian, sejak awal kemunculan Wenny Ariani, Rezky Aditya terkesan cuek. Dia masih kerap membagikan kesehariannya bersama keluarga di media sosial. Rezky Aditya cuma diwakilkan pengacaranya untuk berbicara pada media sejauh ini. 

Load More