Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie belum lama ini mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi narkoba.

Foto Ardi Bakrie terbaring di ranjang di rumah sakit muncul di kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (17/8/2021). Tak sendiri, dalam foto itu Nia Ramadhani setia mendampingi sang suami.

Foto Ardi Bakrie di rumah sakit.

Ardi Bakrie tampak mengenakan baju pasien berwarna hijau. Sementara bagian kepalanya yang terkena benturan cukup keras ditutupi nurse cap atau penutup kepala medis.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Benarkan Ardi Bakrie Kecelakaan tapi Bukan Kabur dari Rehab

Sementara Nia Ramadhani terlihat duduk di samping kasur rumah sakit mendampingi sang suami. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengenakan pakaian berwarna hitam.

Terdapat dua foto dengan posisi berbeda. Keduanya tampak diambil secara selfie atau foto sendiri.

Foto Ardi Bakrie di rumah sakit.

Foto pertama, sepertinya diambil oleh Ardie Bakrie dengan menunjukkan wajah Nia Ramadhani tersenyum di sampingnya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bongkar Sosok Paling Berkuasa yang Buat Ardi Bakrie Ketakutan

Sementara foto kedua, diambil oleh Nia Ramadhani dengan posisi berdiri, sehingga terlihat jelas Ardie Bakrie berbaring di kasur rumah sakit.

Sebelumnya, Waode Nur Zainab selaku kuasa hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani mengklarifikasi kabar yang menyebut kliennya itu kecelakaan setelah kabur dari tempat rehabilitasi. Dia memastikan Ardi kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi narkoba.

"Menurut keluarga kondisi pak Ardi stabil dan masih dalam masa observasi," kata Waode.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Narkoba, Ibu dan Kakak Angkat Bicara

Nia Ramadhani ungkap sosok paling berkuasa di keluarganya. (YouTube/TRANS TV Official)

Dia kembali menjelaskan kronologi awal Ardi Bakrie sampai dirawat di rumah sakit. Menurutnya, putra Aburizal Bakrie itu mengalami benturan cukup keras di bagian kepalanya.

Waode juga menyebut Nia Ramadhani terus menemani Ardi Bakrie selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurutnya, Nia Ramadhani dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan sang artis terlihat cukup tegar.

Baca Juga:
Marshanda Minta Publik Setop Hujat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat. Mereka ditempatkan di sana setelah diamankan polisi.

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nia Ramadhani dan supirnya, NZ awalnya ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

Load More