Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Perceraian tentu bukan hal yang diharapkan dalam sebuah rumah tangga. Pasangan yang bercerai tak jarang sampai mengalami trauma.

Namun segala kesedihan dan kekecewaan dapat disembuhkan dengan cinta baru. Oleh sebab itu, menikah lagi menjadi pilihan sebagian orang untuk menyembuhkan luka di hati.

Pilihan untuk menikah lagi setelah bercerai juga dialami para selebriti Tanah Air. Yang terbaru, pernikahan Muhammad Alvin Faiz setelah 2 bulan bercerai sukses bikin geger publik.

Siapa lagi seleb yang bercerai dan menikah di tahun yang sama? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Muhammad Alvin Faiz

Seleb Cerai dan Menikah di Tahun yang Sama (Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh)

Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz resmi menikahi wanita bernama Henny Rahman pada 14 Agustus 2021. Henny diketahui merupakan mantan istri Zikri Daulay yang baru resmi bercerai pada Maret 2021. Alvin pun baru bercerai dari Larissa Chou pada Juni di tahun yang sama.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman otomatis bikin geger. Apalagi mengingat hubungan baik Alvin-Zikri dan Larissa-Henny di masa lalu. Isu perselingkuhan pun merebak meski telah dibantah oleh kedua belah pihak. Larissa dan Zikri juga kompak menunjukkan dukungan untuk pernikahan Alvin-Henny.

2. Alfath Fathier

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More