Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Olivia Lubis Jensen. (Instagram/oliviajensen)

Matamata.com - Aktris Olivia Jensen dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jumat (20/8/2021) malam terkait aksinya melempar bendera merah putih. Olivia kembali membuat klarifikasi di Instagram untuk merespons laporan tersebut. 

Mengawali pernyataannya, Olivia Jensen lebih dulu berterima kasih atas dukungan dalam berkarya di industri hihuran Indonesia. Dia lantas mulai menyinggung soal aksinya di video TikTok yang disoal.

Viral video TikTok Olivia Lubis Jensen pakai bendera Indonesia. (TikTok)

"Saya menyadari bahwa postingan saya dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia beberapa hari lalu kurang pantas," tulisnya dikutip Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga:
Dihujat Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah, Olivia Jensen: Aku Minta Maaf

Bahwa dia sama sekali tak ada niat untuk melecehkan bendera Merah Putih ditegaskan oleh Olivia Jensen.  "Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini," katanya.

Olivia Jensen (Instagram/@oliviajensen)

Selanjutnya, kebangaannya jadi warga negara Indonesia lalu diungkap oleh bintang film The Tarix Jabrix ini. Persoalan ini bakal dia jadikan pelajaran berharga.

"Saya tumbuh besar di Indonesia, dan saya bangga menjadi anak bangsa. Kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya agar ke depannya dapat lebih bijak," ungkapnya.

Baca Juga:
Olivia Jensen Dihujat Usai Bikin Video TikTok Pakai Bendera Merah Putih

"Terima kasih untuk support dan dukungan kalian semua selama ini. Dan semoga ketulusan hati saya ini dapat diterima dengan baik," sambungnya.

Olivia Jensen (Instagram)

Pelapor Olivia Jensen adalah Direktur Eksekutif LBH PB Semmi, Gurun Arisastra. Dia membawa bukti video Olivia yang dipersoalkan saat membuat laporan. 

Gurun melaporkan Olivia Jansen dengan pasal 24 huruf a UU nomor 24 tahun 2009 tentang bendera negara dan lambang negara. [ Muhammad Anzar Anas ]

Baca Juga:
Jadi Mama Muda, 5 Potret Cantik Olivia Jensen Bergaya bak Gadis Remaja

Load More