Ismail | MataMata.com
Potret Olivia Jensen dan Kembarannya (Instagram/@oliviajensen)

Matamata.com - Olivia Jensen baru saja merayakan ulang tahun ke-29, Senin (11/4/2022) lalu. Dalam momen spesial tersebut dia merayakan bersama saudara kembarnya, Aries Babe.

Olivia Jensen merupakan putri dari Benny Jensen yang berasal dari Denmark dan Viverina Lubis, wanita keturunan Mandailing-Batak.

Selain kembar, Olivia memiliki seorang kakak bernama Daniel Jensen. Baru-baru ini, Olivia Jensen kembali aktif di dunia peran dengan membintangi sinetron horor "Handsome-Handsome Kucing Garong" di ANTV.

Penasaran seperti apa potret Olivia Jensen dan kembarannya? Semirip apa mereka? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Olivia Jensen dan Sabrina Jensen kerap berlibur bersama. Penampilan mereka pun selalu saja ada yang kembar, contohnya topi saat liburan di Prancis Selatan. Ungkapan rindu dituliskan Sabrina sambil membagikan potret liburan mereka ini. Sabrina juga merindukan keponakannya yang ia sebut sebagai Olivia mini.

Potret Olivia Jensen dan Kembarannya (Instagram/@oliviajensen)

2. Bagi Sabrina Jensen, Olivia Jensen sang kembaran adalah wanita luar biasa yang selalu mendukung dan mendampinginya. Sabrina membeberkan hubungannya dengan Olivia yang selalu mengingatkan satu sama lain untuk menjadi baik, kuat, mandiri, dan penuh kasih.

Potret Olivia Jensen dan Kembarannya (Instagram/@oliviajensen)

3. Perayaan Natal menjadi momen Sabrina Jensen dan Olivia Jensen pamer kekompakan dengan tampil serba merah. Putri Olivia, Aurora Jensen Purnama, yang disapa Sabrina dengan sebutan Lola pun ikut adu cantik bareng mama dan tantenya. Potret ini memperlihatkan kedekatan Aurora alias Lola dengan sang tante ya!

Potret Olivia Jensen dan Kembarannya (Instagram/@oliviajensen)

4. Bahkan Aurora telah menjadi 'kembaran ketiga' Olivia Jensen dan Sabrina Jensen. Untuk diketahui, Aurora merupakan putri Olivia dan Arief Purnama yang lahir di tanggal cantik 7-7-17 atau 7 Juli 2017 melalui persalinan normal. Dalam potret ini bareng Sabrina dan Olivia ini, Aurora masih berusia 1 tahun.

Load More