Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Olivia Jensen Momong Anak (Instagram/@oliviajensen)

Matamata.com - Olivia Jensen viral setelah dirinya mengunggah video TikTok bersama anaknya. Dalam video itu, Olivia Jensen terlihat seperti melempar bendera merah putih ke tanah saat melakukan transisi. Video itu lalu membuat netizen geram dibuatnya. Olivia Jensen lalu menyampaikan permintaan maaf kepada publik melalui unggahan di instagram. 

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Olivia Jensen selalu disorot. Gaya Olivia Jensen momong anak perempuannya juga turut menjadi sorotan. Olivia Jensen sering dibilang seperti kakak adik ketika sedang bersama anaknya itu.

Gaya Olivia Jensen Momong Anak (Instagram/@oliviajensen)

Pemain film Bukan Cinta Biasa ini juga kerap membagikan kebersamaannya dengan sang putri, Aurora Jensen Purnama ke instagram. Olivia Jensen juga kerap pamer kekompakan dengan anaknya. Yuk, simak gaya Olivia Jensen Momong anak perempuannya yang cantik berikut.

1. Ajak Anak Berpose

Gaya Olivia Jensen Momong Anak (Instagram/@oliviajensen)

Pernikahan Olivia Jensen dan Arief Purnama telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aurora Jensen Purnama. Olivia Jensen seperti mendapat teman baru dengan kehadiran anak perempuannya itu. 

Sebagai mahmud alias mamah muda, Olivia Jensen selalu ingin mengajak anaknya untuk berpose meski anaknya sulit diajak pose. Dalam foto itu, Olivia bercerita bahwa ia berhasil mengajak anaknya untuk pose di pantai saat itu. 

2. Main Basket

Gaya Olivia Jensen Momong Anak (Instagram/@oliviajensen)

Olivia Jensen juga kerap mengajak anaknya berolahraga. Salah satunya dengan mengajak anaknya yang akrab disapa Lola itu untuk bermain basket. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More