Yohanes Endra | MataMata.com
Alexandra Gottardo. (Instagram/got_alex)

Matamata.com - Alexandra Gottardo baru-baru ini menuai perhatian netizen usai mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Penuh pesona, ia bergaya dengan mengangkat kedua tangannya.

Perempuan yang berprofesi sebagai model, presenter, dan aktris tersebut menarik ujung rambutnya. Alexandra Gottardo pun memperlihatkan bulu ketiaknya.

Potret Alexandra Gottardo memperlihatkan bulu ketiaknya saat memakai sport bra motif zebra keluaran Nike itu pun mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Alexandra Gottardo memiliki kecantikan yang natural.

Baca Juga:
Jadi Single Parent, 5 Potret Alexandra Gottardo Bersama Putri Cantiknya

Alexandra Gottardo. (Instagram/got_alex)

"Cantik natural," tulis netizen.

"Seksi alami," komentar netizen yang lain.

Meski demikian, ada juga netizen yang meributkan foto Alexandra Gottardo tersebut. Sampai-sampai, Alexandra Gottardo juga ikut turut tangan dan membalas langsung komentar nyinyir dari netizen yang meributkan potretnya.

Baca Juga:
Tak Pernah Cukur Bulu Ketiak, 5 Potret Alexandra Gottardo yang Kian Seksi!

Alexandra Gottardo. (Instagram/got_alex)

“Tiga kali bolak-balik untuk ulang lihat foto ini, tapi tetep kaya ada yang salah di mata saya apa yah kira-kira,” komentar kiki********in.

"Bulu ketiak.. Dah cantik-cantik," timpal dre******fel.

“Emangnya knapa pak dengan wanita yang punya bulu ketiak?” tanya akun js****9.

Baca Juga:
Alexandra Gottardo Bungkam Ditanya Soal Perceraian

“Ya gakpapa. Cuma kan artis kok foto bulket, kalo dicukur dulu kan bagus,” respons akun dre******fel.

Alexandra Gottardo. (Instagram/got_alex)

Saat itulah, Alexandra Gottardo menjelaskan bahwa bulu ketiak merupakan sesuatu yang alamiah yang diciptakan pada manusia, termasuk perempuan. Alexandra pun mengaku bahwa ia memiliki rasa percaya diri yang lebih untuk menunjukkan sisi natural dirinya tersebut.

“Humans are naturally created with armpit hair (and yes woman also) I just happen to have the confidence to show my most natural side,” balas Alexandra Gottardo sembari menyertakan emotikon senyum.

Pada kesempatan berbeda, Alexandra Gottardo pernah mengatakan bahwa dia sengaja tidak pernah mencukur bulu ketiaknya. Hal tersebut terungkap ketika dia diundang menjadi bintang tamu podcast 'Podkesmas'.

Alexandra Gottardo menuturkan bahwa menumbuhkan bulu ketiak bukanlah hal yang memalukan.

"Sudah dari dulu banget. Itu something that naturally happen," kata Alexandra Gottardo.

"Aku tinggal di Bali, tidak ada yang peduli dengan hal-hal kaya gitu. Jadi aku numbuhin hair armpits. Kalau ada kebutuhan photoshoot di-shave atau wax. Kalau nggak ada aku memang biarin aja. It's human. Human natural hair body," imbuhnya.

Load More