Ismail | MataMata.com
Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/doniniofficial)

Matamata.com - Dua merek fashion ternama asal Italia, Roteli dan Donini mempercayai Alexandra Gottardo menjadi brand ambassador produk mereka.

Potret terbaru perempuan berdarah Italia sebagai BA fashion Italia tersebut juga dipajang di official akun Instagram brand Roteli dan Donini.

Sosok Alexandra Gottardo memang sudah cukup lama absen dari layar kaca. Ia tidak lagi aktif bermain sinetron dan fokus mengurus putri semata wayangnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jago Tinju, Ungkap Peran Besar 'Bestie' Azka Corbuzier!

Sejak perceraiannya, Alexandra Gottardo memilih untuk tetap sendiri dan menjadi ibu tunggal. Meski masih betah menjanda, namun rupanya Alexandra Gottardo sudah mempunyai seorang kekasih. Ia kerap memposting potret dirinya dengan kekasihnya.

Perempuan berparas bule ini tetap aktif menjadi model walau lama tak main sinetron. Kepopulerannya sebagai model masih bersinar. Hal ini terbukti dari dijadikannya Alexandra sebagai brand ambassador fashion Italia.

Penasaran seperti apa potret terbaru Alexandra Gottardo? Intip langsung potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Ahmad Sahroni Ngakak, Deddy Corbuzier Sindir Crazy Rich Palsu: Orang Kaya Jadi Terkesan Gak Punya Hati

1. Sudah Tak Aktif Main Sinetron

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/got_alex)

Alexandra Gottardo sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2004 silam. Ia merupakan model yang melebarkan sayapnya menjadi bintang film dan sinetron. Alexandra Gottardo juga menjadi presenter dari bermacam acara televisi. Saat ini ia sudah tidak aktif main sinteron lagi. Sinetron terakhir yang ia bintangi adalah Catatan Hati Seorang Istri (2014).

Walau lama tak main sinetron tapi ia masih cukup aktif bermain di film layar lebar. Film terakhir yang ia bintangi adalah Mangga Muda (2020). Peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam ajang Festival Film Bandung 2011 berkat perannya dalam film Tanah Air Beta ini aktif di media sosial. Ia rajin memposting potretnya untuk sekadar memberitahu fans tentang kesehariannya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngarep Juragan Skincare Ditangkap Polisi: Gaya Selangit Pakai Pencucian Duit

2. Pacari Mike Wiluan

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/got_alex)

Dari potret-potret teranyar Alexandra Gottardo, rupanya perempuan cantik satu ini sudah memiliki seorang pacar. Pacar Alexandra Gottardo bukan orang sembarangan, ia adalah produser film kenamaan yang juga Chief Executive Infinite Framework. Yaitu sebuah perusahaan multimedia yang menggarap produksi visual efek dan animasi untuk bermacam film populer. Keduanya kerap membagikan potret mesra bersama. Hubungan mereka juga didukung oleh rekan artis Alexandra.

3. Fokus Merawat Anak

Baca Juga:
Teuku Wisnu Panggil Istrinya Cireng Cungkar, Auto Dibales: Bojoku Tengu Wisnu

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/got_alex)

Sebelum menjalin hubungan dengan Mike Wiluan, Alexandra Gottardo pernah menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada tahun 2016. Sayangnya pernikahan mereka berakhir pada tahun 2019 kemarin. Alexandra pun mendapatkan hak asuh anak putri semata wayangnya Carleteana Eleanore Waworuntu. Ia fokus merawat putri cantiknya itu sebagai orang tua tunggal. Alexandra nampak sangat telaten dalam merawat sang putri.

4. Masih Populer

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/got_alex)

Kendati sudah tidak aktif main sinetron, namun Alexandra Gottardo masih populer. Ia dipercaya menjadi model dari brand-brand ternama. Termasuk merek dari brand Italia yang notabene salah satu negara yang terkenal akan kualitas fashionnya. Hingga saat ini, Alexandra masih aktif menjadi model untuk berbagai produk. Seperti di potretnya ini, ia tampil maskulin dengan setelan jas. Gayanya top abis!

5. Brand Ambassador Donini

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/doniniofficial)

Salah satu produk fashion asli Italia yang memproduksi tas berbahan kulit, Donini mendapuk Alexandra sebagai model mereka. Tak cuma menjadi model yang mempromosikan tas keluaran Donini, Alexandra Gottardo juga menjadi brand ambassador untuk brand tersebut. Potret Alexandra dengan salah satu produk keluaran Donini ini keren banget.

6. Model untuk Merek Roteli

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/rotelishoes_fashion)

Perempuan berusia 37 tahun ini juga menjadi model untuk sepatu buatan Italia, Roteli. Merek sepatu ini juga cukup tenar di kalangan pecinta fashion. Sebagai model profesional, sudah pasti gaya Alexandra Gottardo saat pemotretan untuk salah satu koleksi Roteli ini kece abis. Potretnya begitu memesona dan makin menawan dengan koleksi sepatu dari Roteli.

7. Body Goals

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/got_alex)

Telah memiliki seorang anak namun Alexandra Gottardo mampu menjaga bentuk tubuhnya. Pemilik nama asli Alexandra Ria Farista Gottardo ini mempunyai tubuh body goals yang bisa bikin banyak orang iri. Salah satu rahasia Alexandra hingga bisa menjaga bentuk tubuh idealnya adalah karena ia rajin olahraga dan nge-dance. Ia bahkan belum lama ini membuka studio tari di Bali, Nirvana Strenght.

8. Awet Muda

Potret Terbaru Alexandra Gottardo (Instagram/got_alex)

Hampir memasuki usia kepala empat, kecantikan Alexandra Gottardo tidak luntur. Wajahnya tetap awet muda dan cantik. Apalagi dengan makeup flawless seperti dalam potret ini, wajahnya terlihat masih sangat muda.

Nah itu tadi potret terbaru Alexandra Gottardo yang kini menjadi brand ambassador fashion Italia. Pesona ibu satu anak ini memang masih sangat memikat. Semoga semakin sukses dalam kariernya Alexandra Gottardo!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More