Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Thalita Latief mau tak mau kini menyandang status sebagai orangtua tunggal untuk buah hatinya. Ini setelah gugatan cerainya untuk Dennis Lyla dikabulkan pengadilan.

Namun dia mengaku dirinya bangga menjadi seorang single mother atau ibu tunggal dan disebut sebagai 'ibu-ibu', di usianya yang masih muda.

Terlebih seorang ibu bagi buah hatinya, Rafello Dimitri Rizky, yang sudah berusia 9 tahun, dan tumbuh menjadi sosok gentleman.

Baca Juga:
Foto Bareng, Celine Evangelista dan Thalita Latief kayak Anak Kembar

"Ya, aku seorang ibu tunggal dan aku bangga menjadi 'ibu muda' alias 'ibu-ibu'. Di usia muda! CATAT ITU!" tulis Thalita dalam unggahan Instagram Story-nya, Senin (23/8/2021).

Thalita Latief (Instagram)

Di usianya yang masih 32 tahun, Thalita bangga dapat membesarkan anak yang memiliki sifat baik hati, pintar, jujur, tampan, pengertian, dan bijak.

Ia mengaku sangat mencintai putranya itu.

Baca Juga:
Ogah Buru-buru, Thalita Latief Siap Buka Hati untuk Lelaki Lain

"Kamu adalah vitaminku dan cinta sejatiku," sambung Thalita.

Thalita Latief (Instagram)

Meski menjadi ibu tunggal, Thalita bersyukur karena masih dikelilingi oleh laki-laki yang sayang dan mencintainya tanpa syarat.

"3 laki-laki terbaik di dalam hidup saya. Menyayangi dan mencintai saya 'unconditionally'," sambungnya di Instagram Story yang lainnya.

Baca Juga:
Thalita Latief Obati Luka Hati: Perasaan Campur Aduk!

Tiga sosok tersebut adalah ayahnya, putranya sendiri, dan kakak iparnya.

Thalita Latief (Instagram)

Selain itu, ia juga sangat dekat dengan kedua sepupunya, Maruli Tampubolon dan Bara Tampubolon.

"Kedua abang laki-laki saya. Abang sepupu terbaik yang saya miliki di dalam hidup saya. Menyayangi, mencintai, menjaga dan mensupport saya 'unconditionally'," tandasnya di unggahan Instagram Story lainnya.

Baca Juga:
Thalita Latief Kesal Dennis Lyla Banding Cerai: Apa Sih yang Dicari?

Thalita Latief resmi bercerai dari Dennis Rizky atau Dennis Lyla pada 29 Juli 2021 setelah 9 tahun menikah. Hak asuh anak diberikan kepada wanita 32 tahun itu.

Load More