Jonathan Frizzy Sopiri Karyawan ke Tempat Vaksinasi. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Benny Simanjuntak selaku paman Jonathan Frizzy terus-terusan membongkar masalah rumah tangga keponakannya dengan Dhena Devanka. Lewat media sosialnya, dia bahkan mengumbar masalah pernikahan Jonathan Frizzy dengan Dhena. 

Benny baru-baru ini menyebut bahwa Dhena melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Jonathan atau yang akrab disapa Ijonk. Benny pun kesal karena menurutnya Dhena yang melakukan KDRT kepada Ijonk.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

"Tadi sempat kaget juga ada berita Ijonk dilaporin di SCTV. Ternyata Dhena sudah pernah laporin Ijonk di bulan Mei (2021). Cuma mungkin tidak ada bukti sehingga tidak berlanjut," ungkap Benny dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga:
Paman Jonathan Frizzy Kesal dengan Sikap Dhena Devanka: Kami aja Capek

"Gila juga seorang istri, bini ngelaporin suaminya itu KDRT, KDRT (dugaan). Tapi kenyataannya Ijonk itu dan saya punya rekaman tentang perkelahian. Jadi kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan. Karena saya sudah kembali pada Ijonk," imbuhnya.

Benny Simanjuntak (instagram.com)

Benny ternyata menyimpan kekesalan kepada Dhena. Ia blak-blakan bahwa Dhena pernah mengejeknya dengan sebutan ben****.

"Saya ini mertuamu lho, kamu pernah mengejek saya ben**** dan itu direkam sama adik saya di Australia. Kamu marah-marah menyebut nama saya, ingat saya ini sarjana hukum, kalau masalah hukum saya di luar kepala," ungkap Benny.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tak Didampingi Istri ke Lokasi Vaksinasi, Ada Masalah Apa?

Postingan Benny Simanjuntak perihal rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka [Instagram/@lambe_turah]

Benny sebenarnya tak mau ikut campur rumah tangga Ijonk. Namun saat keponakannya datang meminta bantuan soal pernikahannya, dia merasa kasihan. 

"Ingat urusan Ijonk tersendiri, urusan saya tersendiri. Urusan keluarga saya tidak mau campur tangan, sampai Ijonk datang ke saya, tidak kuat, minta bantuan saya," ucap Benny.

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram.com)

"Itupun sebenarnya pengen baik-baik. Tapi kau sudah sok pintar, coba berobat dulu, kali aja kau ada bipolar," ujar Benny. "Coba ke rumah sakit, penting itu, mana tahu ada penyakit. Saya nggak tahu, siapa tahu kan," lanjutnya.

Baca Juga:
Ditanya Isu Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Bungkam

Load More