Luna Maya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis cantik Luna Maya belum menikah di usianya yang menginjak 38 tahun. Usai putus dari Reino Barack, Luna bahkan belum terang-terangan mengenalkan pacar barunya ke publik. 

Luna ternyata tak mau terlalu memaksakan soal mencari jodoh. Sang ibu bahkan pernah menasihatinya agar tak menikah hanya karena cinta.

Luna Maya (Youtube.com)

"Itu nyokap gue selalu bilang, sampe sekarang masih bilang. ‘Kamu ya, jangan kawin karena cinta-cintaan karena one day cinta bisa hilang'," ucap Luna Maya saat ngobrol bareng Daniel Mananta di channel YouTube TS Media.

Baca Juga:
Heboh Rachel Vennya, Luna Maya, hingga Gading Marten Nongol di New York

Luna sendiri pernah mengatakan dalam channel YouTube Koko Edric bahwa ia tak terganggu lagi setiap mendapat pertanyaan soal jodoh. Ia pun tak akan tersinggung apabila mendapat pertanyaan tersebut.

Luna Maya (Youtube.com)

"Ini sudah kayak culture basa-basi. Jadi gue sudah enggak akan terganggu dan gue enggak merasa orang itu juga mencoba untuk offense gue,"ucap Luna.

Mantan pacar Ariel NOAH itu ternyata sangat pemilih soal jodoh. Ia tak mau sampai salah pilih pasangan hanya gegara terburu-buru menikah.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Cincin di Jari Manis, Sudah Tunangan?

"Gue adalah orang yang picky (pemilih), yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia," imbuhnya.

Luna Maya [Instagram]

"Hanya demi status dan ‘oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue’, enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri," lanjut Luna.

Luna ingin mencari pendamping hidup yang tepat. Bahwa dirinya kelak bisa segera bertemu jodoh terbaik adalah harapannya. 

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Luna Maya Terbaik yang Sayang Kamu Lewatkan

"Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita. Mudah-mudahan dapat dan tetap harus ada proses," pungkas Luna Maya.

Load More