Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Belum lama ini, Nagita Slavina kedatangan tamu yakni Uya Kuya. Istri Raffi Ahmad itu bersedia untuk dihipnotis oleh Uya Kuya.

Dalam sesi hipnotis tersebut, Nagita mengaku kesal dengan Raffi yang sering marah-marah. Namun, dia kini menyadari bahwa sikapnya sering membuat Raffi marah.

Uya Kuya, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad (YouTube.com)

"Emang kenapa Raffi?" tanya Uya Kuya dilansir dari channel YouTube Uya Kuya TV. "Ya dia kan suka marah-marah tapi aku-nya juga lelet. Jadi ya udah kalau misalnya marah-marah itu dimasukin ke hati, terus dibikin stres ya nggak bisa bahagia," kata Nagita.

Baca Juga:
Kalung Nagita Slavina Rp 240 Juta Disorot Netizen: Kayak Gembok Pagar Rumah

Nagita sendiri tampak bingung menjawab saat Uya bertanya tentang pilihan lebih pilih meninggalkan atau ditinggalkan. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

"Kalau disuruh milih, lo lebih pilih nanti kalau udah tua meninggalkan Raffi duluan apa lo ditinggalkan Raffi?" tanya Uya.

"Aduh enggak tahu, enggak bisa milih," jawab Nagita. "Lo takut kehilangan Raffi?" tanya Uya. "Ya iyalah," tegas ibunda Rafathar Malik Ahmad itu. .

Baca Juga:
Foto Bareng Imam Besar Turki di Hagia Sophia, Raffi Ahmad: Alhamdulillah!

Nagita Slavina Dapat Tas Hermes Rp1,1 Miliar dari Raffi Ahmad (youtube.com/Rans Entertainment)

"Sayang banget sama dia?" cecar Uya. "Iyalah," jawab Nagita singkat.

Raffi yang berada di samping Nagita langsung semringah usai mendengar jawaban sang istri. Nagita yang disebutnya sering gengsi, justru mengungkapkan perasaannya kepada sang suami saat dihipnotis.

Nagita juga mengatakan sering ribut dengan Raffi hanya karena hal-hal kecil saat dihipnotis. Namun, bahwa keributan tersebut tak pernah membuat mereka berpikir untuk berpisah dipastikan olehnya. 

Baca Juga:
Nagita Slavina Pangku Totebag Rp 12 Juta: Berasa Pakai Kresek Gorengan

Load More