Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram.com)

Matamata.com - Santer beredar kabar rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka  berada di ujung tanduk. Rumor tersebut mencuat saat paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak menyebut bahwa pasangan itu sudah mendaftarkan perceraian.

Tak mau menanggapi rumor yang beredar, Dhena justru santai mengunggah foto kebersamaannya dengan Jonathan Frizzy dan ketiga anaknya. Mereka terlihat mengunjungi Sea World bersama-sama.

Keluarga Jonathan Frizzy (Instagram.com)

Hanya saja tak diketahui kapan foto tersebut diambil. Dhena hanya menyebut bahwa foto tersebut diambil sebelum diberlakukan PPKM.

Baca Juga:
Paman Ungkap Jonathan Frizzy Pernah Dilaporkan Istri: Saya Kaget!

Dhena dan pria yang akrab disapa Ijonk itu tak terlihat canggung. Mereka kompak berpose di depan kamera bersama anak-anaknya.

Keluarga Jonathan Frizzy (Instagram.com)

"Liat liat foto-foto ini sama Triple Z semalem sebelum kita bobo, eh iyaa kok blum post sihh trus jadi kepengen lagii mereka liat dolphin di dolphin bay dan ke istana penguin di @oceandreamsamudra yang saat itu kita kesana siy tetap mematuhi protokol kesehatan ya agar liburan kita tetap nyaman dan aman," tulis Dhena.

"Oiiaa kita juga mampir ke @seaworld.ancol lho emang penyuka binatang semua niiy TripleZ jadi antusias banget, btw ini throwback yaa beberapa bulan lalu sebelum PPKM level 4 hihi," imbuhnya.

Baca Juga:
Paman Jonathan Frizzy Kesal dengan Sikap Dhena Devanka: Kami aja Capek

Jonathan Frizzy saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) malam. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Postingan yang disukai lebih dari 16 ribu kali itu dibanjiri komentar. Netizen ramai mendoakan agar keluarga Dhena dan Ijonk selalu utuh.

"Seneng deh liat nya seperti ini utuh kembali lengkap semoga selama nya seperti ini Aamiinn," tulis netizen.

"Seneng banget liat foto kalian ber5. Tuhan Yesus Memberkati dan Melindungi kalian yaa," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tak Didampingi Istri ke Lokasi Vaksinasi, Ada Masalah Apa?

Load More