Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. (Instagram/@nirinazubir_)

Matamata.com - Baru saja suami Nirina Zubir, Ernest Cokelat alami kecelakaan. Gitaris 42 tahun tersebut terjatuh hingga tangannya cedera.

Insiden ini bermula saat Nirina Zubir dan Ernest Cokelat bersepeda. Bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu kemudian mengabarkan sang suami terjatuh sambil memegang tangannya. "Tadi pagi Ernest jatuh," tulis Nirina Zubir di Instagram Story baru-baru ini.

Ernest Cokelat jatuh hingga tangan di rontgen [Instagram:/@nirinazubir_]

Nirina Zubir memperlihatkan siku Ernest Cokelat yang bengkak. Gitaris band Cokelat itu disebut masih bisa menggerakkan tangan walaupun tak bisa dipungkiri ada nyeri yang dirasakan. "Huhuhu ngilu melihatnya. Stay strong suamiku," kata Nirina Zubir memberikan semangat.

Baca Juga:
Nirina Zubir Dipecat Pembawa Berita, Ngaku Kecewa dan Nangis Setiap Malam

Namun, Nirina memutuskan melakukan check up karena Ernest Cokelat terus merasakan sakit. Pria bernama lengkap Ernest Fardiyan Sjarif ini menjalani pemeriksaan guna mengetahui apa yang terjadi pada tangannya. "Nggak tega melihatnya. Jadi kami memutuskan rontgen," jelas aktris 41 tahun ini.

Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Benar saja, bagian tulang tangan Ernest Cokelat mengalami memar saat dirontgen. Untuk itulah bapak dua anak ini diharuskan istirahat guna menyembuhkan cedera tersebut.

"Hasil dari rontgen ada fraktur halus," tulis Nirina Zubir sambil memperlihatkan bagian yang cedera. "Istirahat dulu ya suamiku, comeback stronger," imbuhnya.

Baca Juga:
Nirina Zubir Sembuh dari Virus Corona: Alhamdulillah Terima Kasih ya Allah!

Ernest Cokelat jatuh hingga tangan di rontgen [Instagram:/@nirinazubir_]

Bukan hanya Ernest Cokelat yang mengalami kecelakaan saat bersepeda. Nirina Zubir juga merasakan hal serupa dan mengakibatkan lebam dan lecet di bagian kaki beberapa waktu lalu. 

"Dengan adanya ini, Na mengatakan officially anak sepeda. Kenapa? Perhatikan dengkul Na, lipatan kaki, belakang dengkul kiri Na, paha kiri belakang semuanya memar," tulis Nirina Zubir di Instagram pada Juli 2020.

Baca Juga:
Nirina Zubir Patah Hati: 3 Kali Tes Swab Masih Positif COVID-19

Load More