Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono dianggap memiliki rumah tangga yang harmonis selama ini. Mereka juga jauh dari isu-isu miring.

Ternyata kisah masa lalu pasangan ini masih menarik perhatian netizen meski sudah 12 tahun menikah. Hingga ada netizen yang menanyakan berapa kali mereka putus selama berpacaran dahulu.

"Selama pacaran berapa kali bilang putus?" ujar Titi Kamal, membacakan pertanyaan dari netizen dalam sebuah video yang diunggah oleh akun infotainment di Instagram, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga:
Titi Kamal Syok Christian Sugiono Gak Tau Seblak: Dikira Makanan Korea!

Artis jadi bridesmaid saat hamil. (Instagram/titi_kamal)

Christian Sugiono yang berada di samping istrinya pun menjawab sambil menerka-nerka karena masa-masa pacaran mereka sudah sangat lama sekali.

"Haduh, kaga ngarti gua, udah lama juga, udah lama banget pacarannya," jawab sang aktor, yang sedang bersantai di depan batu besar.

"Kita kan pacaran 10 tahun. Berarti, 10 tahun, per setahun itu putusnya, bilang ngomong putus berapa kali yang? Sepuluh?," kata Titi Kamal menimpali. 

Baca Juga:
Titi Kamal Bandingkan Foto Christian Sugiono Setelah dan Sebelum Nikah

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram)

"Masalahnya Titi yang sering ngomong putus. Jadi gua gak inget," balas Christian Sugiono.  Titi Kamal langsung tertawa mendengar jawaban suaminnya. Dia lantas menanyakan apa yang membuat dirinya mudah mengatakan putus kala itu. 

"Dia dulu masih childish, jadi apa-apa maunya yang gini, gitu. Belum mature. Jadi, apa-apa maunya udah gini gitu. Sedangkan kayak gitu harusnya ada problem ya cari solusinya," jelas Christian Sugiono. 

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram)

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 silam setelah berpacaran selama 10 tahun. Kisah mereka tak selalu mulus, dan harus berdamai dengan hubungan jarak jauh antara Jerman dan Jakarta.

Baca Juga:
4 Seleb Menikah dengan Cinta Pertama, Titi Kamal Sempat LDR Beda Negara

Mereka kini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Rumah tangga mereka pun semakin semarak. 

Load More