Dita Fakhrana. (Instagram/fakhranaaa)

Matamata.com - Ilham Akbar Prawira yang merupakan suami Dita Fakhrana akhirnya membeberkan permasalahan rumah tangga. Dalam sebuah pernyataan, Ilham menyebut kalau ada laki-laki lain di hati Dita.

Dita Fakhrana pun akhirnya angkat bicara untuk menanggapi soal tuduhan selingkuh. Namun mantan pramugari ini tak mau bicara banyak soal masalah rumah tangganya.

Kisah cinta Dita Fakhrana dan Ilham Prawira. (Instagram/fakhranaaa)

"Saya dari awal tidak pernah menanggapi berita apapun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya. Karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar," kata Dita Fakhrana dalam sebuah pesan singkat kepada MataMata.com.

Baca Juga:
Digugat Cerai, Ilham Akbar Balik Menuding Dita Fakhrana Selingkuh

Perihal kabar dirinya yang dituduh telah berselingkuh pun tak mau ditanggapi oleh prenter talk show "Malam-Malam" ini. Dia hanya menyebut seharusnya saling introspeksi diri. 

"Terserah dari sana mau bilang gimana. Kita sudah sama-sama dewasa, menyelesaikan secara dewasa lebih baik. Saling introspeksi diri terlebih dahulu sebelum berbicara," ucap Dita Fakhrana.

Ilham Akbar Prawira [Instagram]

Seperti diketahui, Dita Fakhrana mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Dita Fakhrana Gugat Cerai Ilham Akbar: Ada Pertengkaran!

Sidang perdana mereka pun digelar pada 8 Juni 2021. Sayangnya gugatan cerai Dita Fakhrana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dinyatakan cacat formil. Sehingga majelis hakim langsung memutus tidak dapat diterima atau NO (Niet Ontvankelijke Verklaard).

Dita Fakhrana. (Instagram/fakhranaaa)

Belakangan Ilham Akbar Prawira mengajukan gugatan balik terhadap Dita Fakhrana ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Kabarnya sang suami memilih berpisah dengan Dita karena ketahuan telah berselingkuh.

"Sebenarnya saya tidak mau bahas masalah ini lebih dalam, karena ini privasi. Tapi kalau sudah ramai seperti ini dan kesannya dia yang menggugat saya, saya juga tidak akan tinggal diam. Dia yang ketahuan selingkuh kok dia yang menguggat," ucap Ilham melalui sebuh pesan ke wartawan.

Baca Juga:
Gugatan Cerai Dita Fakhrana Tak Diterima, Ini Alasannya!

Load More