Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Matamata.com - Dita Fakhrana merupakan presenter sebuah program televisi ternama. Nama presenter Dita Fakhrana ini sedang santer diperbincangkan oleh publik dan media karena perkara perceraiannya dengan sang suami, Ilham Akbar.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan dan gerak-gerik Dita Fakhrana menjadi incaran media. Salah satunya masalah perceraiannya. Selain itu, kegiatan-kegiatan yang dilakukan Dita Fakhrana juga akan ikut tersorot, seperti kegiatannya saat bermain golf. 

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Melalui akun instagram pribadinya, Dita Fakhrana kerap membagikan berbagai gaya dan potretnya saat bermain golf. Penampilannya juga selalu mampu curi perhatian publik. Yuk, simak potret Dita Fakhrana golf yang selalu curi perhatian publik ini. OOTD-nya juga sporty banget, lho!

Baca Juga:
Dituding Selingkuh, Dita Fakhrana: Introspeksi Diri Dulu Sebelum Bicara!

1. Lincah Mengayunkan Tongkat Golf

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Dita Fakhrana memiliki hobi bermain golf sejak pertengahan 2018 silam. Menurut Dita, golf bukan permainan yang mudah. 

Dita Fakhrana menyatakan bahwa pada awalnya golf memang susah, namun Dita Fakhrana saat ini tampak sudah sangat lincah menerapkan teknik mengayunkan tongkat golf tersebut agar bisa mencetak poin.

Baca Juga:
Gugatan Cerai Dita Fakhrana Tak Diterima, Aming Tawau Meninggal Dunia

2. Awalnya Main Golf 2-3 Kali Seminggu

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Sejak pertama kali mencoba hobi bermain golf, Dita Fakhrana mengaku bahwa dirinya bisa ke driving range atau pusat latihan pukul golf sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Dita juga sesekali turun ke lapangan.

Namun, tampaknya mantan presenter olahraga ini sekarang sudah makin mahir dalam bermain golf. Dalam unggahannya, Dita Fakhrana kerap kali turun ke lapangan untuk menekuni hobinya. 

Baca Juga:
Digugat Cerai, Ilham Akbar Balik Menuding Dita Fakhrana Selingkuh

3. Konsentrasi dan Fokus

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Olahraga mahal satu ini bukanlah permainan yang sembarangan. Tak semudah kelihatannya, yaitu tinggal sekali pukul, bola akan masuk.

Golf merupakan olahraga yang harus dilakukan dengan penuh konsentrasi dan fokus. Dalam foto itu, Dita Fakhrana tampak sedang sangat serius dan konsentrasi memperhatikan posisi bola golf agar pas bisa masuk ke lubang.

4. Natural Tanpa Makeup

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Dita Fakhrana kerap tampil natural dan apa adanya ketika melakukan hobi bermain golf. Bahkan presenter acara Malam-Malam NET TV ini berani untuk tampil tanpa makeup saat sedang golf.

Dita Fakhrana mengaku sangat senang jika bisa tampil tanpa polesan makeup di wajahnya. Bagi Dita Fakhrana, makeup hanya dipakai saat dirinya tampil di hadapan kamera atau saat menjadi presenter. Dita merasa enteng jika tampil tanpa polesan makeup. 

5. Gayanya Sangat Sporty

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Meski tampil tanpa polesan makeup di wajahnya, wanita kelahiran 1994 ini tetap terlihat sangat cantik natural. Gayanya yang sangat sporty menambah kecantikan pada diri wanita 27 tahun ini.

Bahkan setiap bermain golf, Dita Fakhrana kerap memakai pakaian bergaya sporty yang bisa memesona netizen yang melihatnya. Dita juga sangat pandai memadupadankan pakaian yang dipakainya untuk golf.

6. OOTD Golf Dita Fakhrana

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Beragam jenis dan model pakaian dikenakan oleh Dita Fakhrana saat melakukan hobi mahalnya itu. Mulai dari memakai polo shirt hingga kaos golf lengan panjang. Dita Fakhrana juga kerap memakai bawahan berupa rok di atas lutut yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Dalam foto itu, Dita tampak memakai bucket hat hitam, kaos golf lengan panjang, rok, kaos kaki hitam selutut, dan sneaker berwarna putih. OOTD Dita saat golf memang gak pernah gagal! Sporty banget kan?

7. Auranya Terpancar

Potret Dita Fakhrana Golf (Instagram/@fakhranaaa)

Potret Dita Fakhrana golf kerap mencuri perhatian para netizen karena auranya yang terpancar saat bermain golf. Saat itu Dita tampil dengan rambut dikepang, topi, dan polo shirt navy. Dita juga memakai sunglasses untuk menambah kesan elegan pada dirinya. 

Dita bisa membuat pangling para netizen dengan penampilannya. Wajar saja jika netizen pangling. Biasa melihat Dita anggun di layar kaca, jadi netizen pangling dengan penampilan sporty Dita Fakhrana di luar televisi. 

Bagaimana, guys? Mana potret Dita Fakhrana golf yang paling jadi favorit kalian?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More